Kenali Serum Wajah Dan Manfaatnya

Kolagen merupakan komponen protein pembentuk strukstur kulit, otot dan pembuluh darah. Secara alamiah, kandungan kolagen di dalam tubuh akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia.Berdasarkan penelitian pada usia 30 tahun, manusia akan kehilangan kolagen tubuhnya antara 15 sampai 20 persen. Pada usia 50 tahun, kolagen yang hilang dari tubuh manusia berkisar antara 35 sampai 40 persen.Ketika kolagen berangsur-angsur berkurang, kekenyalan dan kekencangan kulit juga akan berkurang. Untuk itu, serum kolagen terkandang diperlukan untuk membantu menjaga kekencangan kulit.

Agar serum yang digunakan bisa member hasil yang maksimal, tentu saja harus dipilih yang sesuai dengan masalah kulit. Kalau mendapati beberapa masalah kulit sekaligus, jangan ragu-ragu untuk menggunakan beberapa jenis serum. Yang paling penting, kenali cara menggunakan serum, kulit wajah harus dibersihkan dulu dengan cairan pembersih agar proses penyerapan serum lebih efektif dan cepat.Puremed Treatment For Facial and Neck, 24K Bio Gold Facial Lifting Serum from Italy berisi 10ml. Merupakan serum yang cocok untuk semua Jenis kulit, Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum vitamin ini sangat baik dipakai sehari hari, sekalipun bagi orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit .

Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari sebelum memakai kosmetik lain pada pagi dan malam hari. Untuk hasil lebih maksimal bila digunakan secara teratur.