Kenali Body Lotion Anda

Selain kulit wajah, kulit tubuh juga memerlukan perawatan yang perlu diperhatikan dan dilakukan secara rutin teratur sehingga kesehatan serta penampilan kulit tubuh akan selalu terjaga. Salah satu perawatan yang dapat Anda berikan pada kulit tubuh Anda adalah dengan menggunakan body lotion, perawatan dengan body lotion tidak memerlukan biaya yang banyak dan juga tidak perlu memakai lotion untuk body dengan merk ternama, cukup lakukan perawatan secara rutin, teratur dan rajin.

Menurut ahli kecantikan dr.Sarah,  setiap 28 hari kulit akan regenerasi membuat kulit baru tampak muda. Namun, jika kulit kering, sel kulit mati menumpuk di permukaan, maka kulit menjadi tidak halus dan warna menjadi tak merata. Kulit yang bermasalah memiliki ciri-ciri kulit kering, kusam, kasar, pigmentasi, kendur dan tidak elastis. Sementara itu, area kulit paling kering ada pada telapak tangan, siku, perut, dan punggung sehingga area-area tersebut membutuhkan pelembab dari body lotion. Yesta Instant White Plus Body Lotion dapat melindungi keseimbangan Ph pada kulit sehingga terasa lebih nyaman dan segar

Pemutih Kulit Body Lotion Yesta Whitening , melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultra violet yang dapat menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab. dr.Sarah menambahkan waktu yang tepat untuk menggunakan body lotion adalah pagi hari setelah mandi dan sebelum beraktifitas serta malam hari sebelum tidur.