Kembalikan Rambut Sehatmu Bersama Rudy Hadysuwarno Hair Treatment

Rambut adalah mahkota wanita.

Kita tentu sering mendengar jargon yang satu ini. Rambut yang indah tak harus panjang dan lurus. Sebab panjang dan pendeknya rambut adalah soal selera masing-masing perempuan. Begitu juga dengan tekstur rambut. Rambut yang indah tidaklah harus lurus. Sebab hal tersebut dipengaruhi factor genetic. Keturunan Eropa tentu tekstur rambutnya dengan Keturunan Afrika. Begitu juga keturunan Asia Timur tentu berbeda tekstur rambutnya dengan keturunan Indonesia Timur.

Yang menjadi tolok ukur sehat dan indah tidaknya rambut secara utama adalah kelembapan rambut, kuatnya akar rambut, dan kebersihan rambut itu sendiri.

Nah kali ini kita akan membahas tentang masalah kerontokan rambut.

Siapa sih nggak sebel ketika menyadari ada helai-helai rambut yang tercecer  ketika kita usai mencuci rambut atau menyisirnya. Atau ketika kita bercermin ternyata tanpa kita sadari ada bagian kepala yang botak atau rambut yang menipis.

Hal ini pasti akan mengganggu kepercayaan diri anda. Anda menjadi tidak percaya diri ketika berpenampilan, sibuk menutupi bagan kepala yang menipis rambutnya, atau bahkan botak. Akhirnya anda jadi malas untuk keluar rumah dan berkumpul bersama teman-teman karena masalah yang mengganggu penampilan ini.

Yuk, mulai sekarang jangan sedih lagi!

Karena Rudy Hadisuwarno Hair Treatment Series kini punya solusinya!

Bersama Rudy Hadisuwarno Hair Loss Treatment Shampoo,Hair Tonic, dan Hair Mask, rangkaian perawatan ini akan membantu anda kembali menemukan kepercayaan diri yang hilang akibat kerusakan dan kerontokan rambut.

Rangkaian produk perawatan dan pengobatan rambut rontok yang mengandung ginseng, aloe vera, dan vitamin E ini akan mengembalikan keindahan rambut anda melalui pemakaian secara teratur dan berkelanjutan.

Gunakan shampoo Rudy Hadisuwarno dua hari sekali, lalu gunakan hair tonic seusai mencuci rambut dalam keadaan rambut menuju setengah kering. Untuk perawatan berkala, lakukan hair loss treatment masker pada rambut selama satu minggu sekali pada kondisi kerontokan yang parah. Apabila sudah menunjukkan hasil, pemakaian bisa dilakukan selama dua hingga tiga minggu sekali.

Agar perawatan rambut ini semakin maksimal hasilnya, usahakan ketika dalam masa perawatan hindarkan rambut anda dari panas yang langsung pada rambut, terutama hair dryer, pencatok rambut, atau pengeriting rambut baik temporer maupun permanen. Hindari juga menyasak dan mengaplikasikan hairspray pada rambut anda untuk sementara waktu.  Berikan kesempatan pada rambut anda untuk mengembalikan vitalitasnya secara alami.

Mengkonsumsi makanan, minuman, dan suplemen yang mengandung vitamin E, B12 dan protein juga dapat membantu memaksimalkan proses pemulihan rambut rontok dan rusak. Kandungan-kandungan ini terdapat pada susu, sayuran hijau, dan kacang-kacangan terutama kacang kedelai dan kacang hijau.

Membilas rambut dengan santan juga dipercaya dapat membantu kembali menyehatkan kembali rambut yang rontok dan rusak.

Selama masa perawatan, kendalikan tingkat stress anda, sebab stress dapat memacu hormone yang menyebabkan kerontokan rambut. Hindari juga merokok, minuman beralkohol dan cukupkan waktu istirahat anda.

Selamat menyongsong kembali rambut indah anda ya, ladies!


Tags: , , , , , , , , , , ,