Kegemukan Ternyata Juga Penyebab Syndrome Kantuk Berlebih

Sebuah penelitian di AS menemukan bahwa makanan berlemak tidak hanya memicu kegemukan, tetapi juga bisa memicu rasa kantuk berlebihan yang dapat menurunkan produktivitas kerja di siang hari.Adalah tim peneliti dari University of Pennsylvania yang menyebutkan bahwa bagian otak yang mengatur tingkat kejenuhan dan kantuk itu memiliki jarak yang cukup dekat.Peneliti ingin mengetahui reaksi antara kedua bagian otak tersebut jika diberi nutrisi tertentu, seperti karbohidrat, protein, dan lemak, terhadap rasa kantuk.

Sebanyak 30 orang sehat berusia 18-65 diminta untuk tidur di kamar khusus. Mereka diberi makanan yang mengandung karbohidrat, protein dan lemak. Tingkat rasa kantuk masing-masing partisipan diukur menggunakan tes latency tidur ganda.Akhirnya, peneliti menemukan bahwa partisipan yang diberi asupan protein baik dalam kadar tinggi atau rendah tidak mengalami kantuk di siang hari.Berbeda dengan karbohidrat dan lemak yang dapat membuat partisipan mengalami rasa kantuk yang cukup kuat di siang hari, seperti dikutip timesofindia.

Oleh Karena itu Fibreslim minuman serat alami dengan kandungan Pysllium husk, Garcinia cambogia, Chlorella dan Green Tea yang berkhasiat melangsingkan tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan di realese.

Kenapa Harus FIBRE SLIM :

  1. Cara kerja FIBRE SLIM adalah dengan cara mendetox tubuh (mengeluarakan racun) terlebih dahulu selama program diet berlangsung.
  2. Kandungannya herbal sehingga aman di konsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak di atas usia 12 tahun.
  3. Aman untuk Ibu menyusui (dikonsumsi setelah masa ASI eksclusive, dosis ikuti aturan).
  4. Praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya sachet , meski dalam travelling sekalipun sehingga diet Anda tidak terganggu.
  5. Harganya sangat terjangkau.
  6. Terdaftar dalam DINKES No.613317531224 yang berarti produk Fibre Slim terjamin kualitas dan mutunya serta aman untuk di konsumsi masyarakat.
  7. Dengan mengkonsumsi Fibre Slim berarti Anda Cinta Produk Indonesia.