Keberuntungan Menurut Letak Jerawat

Arti 7 Letak Jerawat Yang Membawa Keberuntungan

Loh loh, apa-apaan ini ? Jerawat juga bisa memberikan keberuntungan ? Iya guys, belum tau kan apa yang sebenarnya terjadi saat jerawat tumbuh diwajahmu ? Seringkali kita para remaja ribet banget ngurusin dan hilangin jerawat. Banyak dari remaja saat ini bersikeras untuk menghilangkan Jerawat diwajah karena menurut meraka jerawat merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu. Jerawat bahkan merupakan salah satu musuh utama para remaja saat ini. Iya kan guys ? Ngaku deh.

 

Eeeiiiittsss.. jangan khawatir guys, jerawat yang selama ini menjadi musuh besar kalian ternyata selama ini menyimpan rahasia besar tentang keberuntungan. Kalian boleh percaya boleh tidak guys, tapi yang pasti artikel ini hanya sekedar menambah keseruan agar kalian tidak terlalu membenci jerawat dan stres memikirkan jerawat kalian guys.

 

Nah, dari pada kelamaan galau gara-gara jerawat, mending kita ambil sisi positif dari jerawat itu sendiri guys. Karena nggak semua yang kita anggap buruk itu akan berakhir buruk loh guys. Ini buktinya, jerawat aja bisa bawa keberuntungan buat kita. Mau tau dimana aja letak jerawat yang membawa keberuntungan ? Simak terus ya guys.

 

1. Dahi

 

ayo siapa yang sedang tumbuh jerawat di dahi ? Silahkan merapat. Kemungkinan saat ini negosiasi apapun yang kalian lakukan sedang berjalan lancar guys, karena itu kamu harus berani dan terus terang dengan apa yang kamu mau. Tapi dengan keberuntungan ini jangan membuat kalian patah semangat untuk hilangi jerawat ya guys. Hehehe..

 

2. Diatas alis (kanan/kiri)

 

waahhh, kayaknya bakal ada traktiran nih dari temen-temen yang tumbuh jerawat diatas alis. Untuk jerawat diatas alis, keberuntungan dalam kerja kalian sedang bagus. Untuk kalian yang sedang berjerawat di daerah ini, kalian akan semakin sibuk akhir-akhir ini. Tapi tenang guys, semua kesibukan akan mendatangkan rezeki tersendiri.

 

3. Di tengah-tengah alis

 

Ini dia nih yang harus semakin disyukuri, usaha dan kerja keras kalian semakin membuahkan hasil, akan ada rezeki tak terduga nih guys. Selamat ya..

 

4. Di tengah-tengah hidung

 

Makin hoki nih guys. Uang yang kalian keluarkan akan kembali dengan hasil yang lebih besar. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk menyumbang lebih.

 

5. Diantara hidung dan pipi (kiri/kanan)

 

Kayaknya orang yang punya jerawat di antara hidung dan pipi ini merupakan orang dengan tipe hemat dan gemar menabung. Tabungan dan investasi kalian selama ini akan membuahkan hasil yang cukup besar guys. Kalian akan bisa membeli barang yang kamu inginkan sejak lama.

 

6. Ujung Hidung

 

Jika pekerjaanmu baik, maka pendapatan juga akan meningkat. Ini saat nya kamu menagih hutang pada teman-teman yang pernah berhutang.

 

7. Lubang Hidung

 

Ini adalah tanda rezeki akan datang guys. Kamu punya keberuntungan dalam undian. Bagi kalian yang punya jerawat disini, mungkin coba-coba ikut arisan deh guys.

   

Nah, udah taukan keberuntungan menurut letak jerawat ? Mulai sekarang, gak usah sampai stres memikirkan jerawat guys. Semua hal butuh proses, jadi jalani saja cara menghilangkan jerawat yang sedang kalian lakukan.