Jaga Kesehatan Organ Wanita, Cek Apakah Pembalut Anda Sehat ?

Sebagai wanita, tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk setiap kebutuhan kita, terlebih jika berhubungan dengan masalah organ intim. Tidak sedikit perempuan yang kemudian ragu dalam memilih jenis pembalut yang cocok untuk mereka dan memilih untuk mencoba satu per satu.

Namun kenyataanya, meski wanita sudah mengalami menstruasi sejak uasi remaja, namun masih banyak yang menghiraukan masalah kesehatan pembalut yang mereka gunakan. Kebiasaan memakai jenis pembalut yang disampaikan secara turun-temurun oleh keluarga tidak diketahui baik atau tidaknya. Dan apabila yang digunakan tersebut ternyata tidak baik, tentu akan berakibat buruk terhadap oragan reproduksi wanita tersebut. Perawatan Organ Kewanitaan Evasoft Pantyliner , merupakan pembalut Anti Bakteri, Daya Serap Maksimal 3x Lebih Cepat, Sangat Tipis, Lembut, Nyaman, dan Aman Dipakai.

Pembalut ini di ciptakan karena masih banyak sekali wanita yang suka membeli pembalut biasa di pasaran dengan pertimbangan harga murah dan cukup nyaman dipakai. Tanpa mereka sadari pemakaian pembalut yang salah akan beresiko pada kesehatan yang mengancam jiwa mereka.

Kini banyak pabrik pembalut yang menggunakan daur ulang bahan sampah bekas sebagai bahan dasarnya. Bayangkan dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas, dsb. Zat kimia yang ada di dalam pembalut itu, yang sangat membahayakan dan bisa menimbulkan masalah-masalah kewanitaan, bernama dioksin.

Apa itu dioksin?

Dioksin adalah senyawa yang tergolong karsinogenik yang mampu mengacaukan sistem hormon, yaitu dengan cara bergabung dengan kaseptor hormon, sehingga mengubah fungsi dan mekanisme genetis dari sel, dan mengakibatkan pengaruh yang sangat luas, yaitu kanker, menurunkan daya tahan tubuh, mengacaukan sistem saraf, keguguran kandungan, bahkan bisa menyebabkan kematian.