Ini Dia Rahasia Rambut Berkilau !

Kembali lagi yuuks bahas tentang kecantikannya. Cantik itu ungkapan buat perempuan kan ? jangan sampai untuk laki-laki hehe. Perempuan cantik tuh pasti mikirnya perawatanya mahal kan, tapi enggak juga loo cantik itu bisa kita dapatkan dengan harga murah namun berkhasiat seperti untuk wajah kita dapat memanfaatkan air beras, dan untuk rambut kita dapat membuat masker dari buah nanas. Pengalaman waktu kecil rambut mimin enggak bisa tumbuh dengan lebat dan dengan kondisi itu tentu saja orang sekitar mimin merawat rambut mimin dengan bahan alami seperti lidah buaya yang dimanfaatkan dengan cara membela dua dan diusapkan keseluruh bagian rambut dan tentunya kulit kepala juga, hal itu menakjubkan loh rambut mimin jadi tumbuh dengan sehat enggak botak lagi. Semua sih umumnya sudah tau ya dari jaman nenek moyang kita kalau untuk aloe vera atau lidah buaya ini mampu menyehatkan, memanjangkan, serta manumbuhkan rambut. Untuk kali ini mimin bakalan bagi info untuk membuat rambut kita jadi berkilau, apa sih rahasianya ? penasaran gak nih ? kepo gak nih? yuuk disimak

Ini Dia Rahasia Rambut Berkilau !

RAHASIA RAMBUT BERKILAU

  1. Rahasia pertama mencuci rambut secukupnya (keramas) Siapa nih yang suka mencuci rambut tiap hari pakek shampo + conditioner ? jangan salah ladies ternyata jika kita mencuci rambut setiap hari bukan malah membuat rambut kita sehat loh malah bisa bikin rambut kita kering karena kadar minyak yang hilang. Ada juga yang jarang sekali mencuci rambut pakai shampo dan konditioner rambut kita bakalan jadi berminyak dan berantakan. Lalu bagaimana sebenarnya jika menginginkan rambut yang berkilau dengan shampo dan conditioner? jawabanya simple ladies untuk yang sering mencuci rambut setiap hari dan jarang mencuci rambut seharusnya kita buat jadwal mencuci rambut yaitu 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
  2. Rahasia Kedua Adalah Gonta Ganti Produk berdasarkan survei ternyata banyak juga lo wanita yang suka menggonta ganti produk itu menurut mereka akan membuat rambutnya berkilau dan sehat, dengan begitu pula rambut mereka tidak akan ketergantungan dengan satu produk saja dan alhasil pula rambut mereka juga sehat, indah serta berkilau. Tapi catatanya tentu saja shampo itu tidak berkesimpangan dengan kondisi rambutnya alias yang pastinya cocok. hehehe
  3. Rahasia Ketiga Sering Menyisir Rambut Tentu saja sih yang namanya rambut rapi itu tersisir bukan? tapi kebanyakan pula perempuan tidak membutuhkan sisir untuk menyisir rambutnya dan bahkan lucu pula jika ada yang tidak mempunyai sisir, mereka biasanya hanya menyisir rambut ketika selesai melakukan kramas untuk menghindari kekusutan. Namun untuk perempuan yang memiliki rambut sempurna tentu saja dia mempunyai sisir dan tidak meninggalkan sisir darinya, mereka pula memilih sisir yang terbuat dari serat alami dan jangan lupa gunakan sisir yang berongga agar rambut tidak rontok.
  4. Rahasia Keempat No Hairdyer Wah ini mah hairdryer biasanya enggak bisa ketinggalan kalau lagi terburu-buru apalagi kalau lagi mau kepesta iyakan? hem dan ini kesalahan ladies karena rambut yang kering menggunakan hairdyer mampu membuat rambut yang berkilau menjadi rusak. Jadi mulailah ubah kebiasaan kalian dari yang suka menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut beralihlah secara alami saja agar rambut berkilau dan sempurna.
  5. Rahasia Kelima Diet Sehat Yuk diet sehat, diet sehat yang kaya akan vitamin dan nutrisi akan menjadikan rambut kita sempurna. Diet sehat dalam pengertian ini kita lebih banyak mengkonsumsi makanan organik seperti sayuran dan sedikit mengkonsumsi daging dan minyak ikan yang bisa membuat rambut berkialu karena mengandung banyak omega 3.

nah udah paham belum nih buat rahasia memiliki rambut berkilaunya? rahasia simple dan untuk efeknya yang menakjubkan. Tips-tips alami ini mampu membuat kita menjadi perempuan yang hemat dalam memperoleh kecantikan.