Hindari Penyakit Pada Organ Kewanitaan

 

Area miss V merupakan area yang sensitif terhadap perubahan kelembaban. Kelembaban yang tidak normal bisa menyebabkan kuman, jamur, dan bakteri dengan mudah berkembang dan memicu gangguan pada organ reproduksi. Jika ditanya penyakit apa yang paling ditakuti oleh wanita, mungkin kanker leher rahim adalah jawaban yang paling banyak diberikan oleh kaum wanita masa kini, padahal kanker jenis ini dapat disembuhkan secara total asal terdeteksi sedini mungkin.Saat ini, dengan deteksi dini dan penanganan yang benar, kanker leher rahim atau kanker serviks, dapat disembuhkan total, dengan kemungkinan penyakit timbul kembali nol persen. Bahkan, menurut para ahli kandungan, kanker leher rahim merupakan jenis kanker yang paling cepat disembuhkan, dengan prosentase kesembuhan seratus persen.

Jika dahulu kita hanya mengenal masalah keputihan, kemandulan dan kanker leher rahim, kini semakin banyak jenis kanker yang menyerang organ reproduksi wanita. Untuk itu, sebelum terlambat, marilah kita lakukan perawatan. Eva Soft Day Use merupakan Pembalut Anti Bakteri, Daya Serap Maksimal 3x Lebih Cepat, Sangat Tipis, Lembut, Nyaman, dan Aman Dipakai.

Kini banyak pabrik pembalut yang menggunakan daur ulang bahan sampah bekas sebagai bahan dasarnya. Bayangkan dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas, dsb. Zat kimia yang ada di dalam pembalut itu, yang sangat membahayakan dan bisa menimbulkan masalah-masalah kewanitaan, bernama dioksin. Penelitian tersebut juga menyebutkan empat dari seratus wanita akan terkena kanker leher rahim, artinya, kemungkinan wanita menderita kanker leher rahim sangat tinggi. Ini dikarenakan banyak perempuan tidak mau atau takut memeriksakan diri untuk mengetahui adanya kanker leher rahim, sehingga kanker terlambat terdeteksi. Setelah diketahui mengidap kanker leher rahim pun banyak dari mereka memilih pura-pura tidak perduli dari pada melakukan pemeriksaan ulang kemudian disembuhkan segera. Itulah sebabnya mengapa penderita kanker leher rahim hampir selalu berakhir dengan kematian.


Tags: , ,