Hindari dan Rawat Miss V Dari Bakteri

Miss V atau Mr Happy yang kurang bersih bisa menimbulkan infeksi yang bisa menyebabkan penyakit kelamin serius. Ini yang sebaiknya dilakukan agar Miss V sehat dan terjaga higienitasnya

Beberapa tips di bawah ini untuk menjaga kesehatan dan kebersihan Miss V yang dapt dilakukan :

  1. Gunakanlah celana dalam berbahan katun. Bahan katun sangat baik untuk menyerap keringat dan kelembapan dan baik untuk sirkulasi udara terutama saat beraktifitas diluar ruangan.
  2. Pada saat masa menstruasi, gantilah pembalut setiap 4-8 jam. Hal ini terganrung dari seberapa banyak darah yang keluar.
  3. Pilihlah pembalut atau panty liner yang tidak mengandung pewangi. Zat pewangi pada panty liner dapat menyebabkan reaksi alergi pada wanita tertentu.
  4. Miss V memang memiliki aroma yang khas, dan itu berbeda pada setiap wanita. Selama aroma yang dikeluarkan tidak terlalu menyengat dan bau, maka tidak perlu menggunakan semprotan / cairan pembersih wanita. Penggunaan cairan pembersih wanita yang salah malah dapat menyebabkan iritasi dan bau lebih menyengat.
  5. Hindari penggunaan celana yang ketat di area Miss V karena dapat menekan dan membuat menjadi lembab.
  6. Setelah berolahraga atau berenang segeralah ganti celana dalam. Pakaian yang basah dan area Miss V yang lembab dapat memicu pertumbuhan bakteri.
  7. Setelah buang air kecil, basuhlah dengan air dan keringkan dengan tisu halus. Pergunakan tisu basah khusus untuk membersihkan bila berada ditoilet umum yang kebersihan airnya tidak terjamin.Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker servik (leher rahim).

Tissue Dobel Majakani adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.