Hilangkan Selulit Pada Kulit

Selulit dialami oleh hampir 90 persen wanita dewasa. Walaupun selulit ini tidak menimbulkan rasa sakit tapi efeknya benar-benar sangat mengganggu penampilan. Sebenarnya ada tips ampuh menghilangkan selulit membandel dengan ramuan tradisional yang bisa kamu buat sendiri. Membasmi selulit cukup dengan bahan ramuan yang mengandung kafein. Selulit biasanya timbul pada bagian paha bagian belakang, pantat dan perut tapi tidak sedikit selulit juga muncul pada bagian belakang lutut di area betis dan ini akan sangat mengganggu penampilan.

Stretch Mark adalah semacam guratan-guratan putih atau pink yang biasanya terdapat di tubuh wanita (misalnya : bagian perut, paha, pinggul, dan payudara) yang muncul karena kulit yang 'over stretch' sehingga mengakibatkan jaringan kolagennya rusak.

Stretch Mark biasanya disebakan oleh kurangnya elastisitas kulit atau kulit yang kering, perubahan hormonal, kehamilan, dan naik turunnya berat badan secara 'mendadak' (biasanya karena diet), faktor keturunan, atau kurang olah raga. Dan ternyata stretch mark itu bisa di obati dengan Penghilang Selulit Laoshiya Stretch Mark Cream. Diciptakan khusus untuk menghilangkan selulit atau strechmark yang pastinya sangat mengganggu pandangan. Krim ini terbukti sangat ampuh dan dapat digunakan baik wanita maupun pria. Karna pria pun terkadang tumbuh selulit pada tubuhnya jika sering GYM.