Hilangkan Jerawat Dengan Cream Bpom

pori-pori-membesar-hilangkan-komedo-paling-cepat-dengan-alat-penghilang-komedo-terbaik

Jerawat adalah masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik-bintik parah yang berisi nanah dan kista. Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut akan meninggalkan bekas luka. Selain ditandai dengan gejala-gejala seperti kulit berminyak dan munculnya bintik-bintik, kadang-kadang jerawat juga menyebabkan kulit terasa panas dan sakit saat disentuh. Ada beberapa bagian pada tubuh yang biasa ditumbuhi jerawat dan yang paling umum adalah wajah. Jerawat merupakan kondisi yang umum, artinya sebagian besar orang pernah mengalaminya. Sebagian besar kasus jerawat terjadi pada seseorang yang berusia di bawah 28 tahun. Terutama bagi remaja, mereka sangat rentan terkena jerawat pada usia 14-19 tahun. Meskipun jerawat dapat menghilang dengan sendirinya seiring pertumbuhan usia, namun pada sebagian kasus, masih ada yang mengalami masalah jerawat di pertengahan usia 20-an. Wanita usia 20-an tahun lima kali lebih berisiko mengalami hal tersebut dibandingkan pria usia 20-an tahun.

Faktor-faktor penyebab jerawat

  1. Jerawat bisa muncul pada usia berapa pun, namun perubahan kadar hormon selama masa puber kerap dikaitkan dengan penyebab-penyebabnya. Perubahan hormon tersebut berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut di kulit. Peningkatan aktivitas kelenjar ini menyebabkan produksi sebum pada wajah juga bertambah. Jadi tumpukan sebum ini nantinya akan bergabung dengan kotoran dan sel kulit yang mati, kemudian menyumbat pori-pori.
  2. Pada saat pori-pori tersumbat dan dengan banyaknya sebum pada permukaan kulit, bakteri yang disebut Propionobacterium acnes berkembang dengan cepat. Bakteri ini merupakan bakteri penyebab jerawat. Propionobacterium acnes melepaskan semacam zat iritan yang akan mengiritasi kulit. Efek dari iritasi inilah yang menyebabkan kulit memerah dan membengkak, disamping itu juga menyebabkan timbulnya nanah di balik kulit.
  3. Lapisan dalam folikel rambut juga menebal akibat perubahan kadar hormon dan menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit. Penyumbatan pori-pori ini tidak akan hilang, meski kulit telah dibersihkan.
  4. Selain pada masa puber, jerawat juga bisa dialami para wanita akibat perubahan hormon yang terjadi selama siklus menstruasi dan masa kehamilan. Jerawat juga diketahui sebagai faktor keturunan. Kemungkinan besar seseorang akan memiliki jerawat jika kedua orang tua berjerawat juga.
  5. Hingga kini belum ada bukti bahwa jerawat disebabkan oleh aktivitas seksual, makanan, atau buruknya kebersihan.

Namun jangan khawatir bagi anda yang memiliki permasalahan pada jerawat dan ingin menghilangkan jerawat-jerawat anda. Kini anda dapat Hilangkan Jerawat Dengan Cream Bpom yang aman digunakan. Tetapi masih banyak orang yang masih sangat meragukan untuk menggunakan cream penghilang jerawat, dikarenakan masih maraknya cream penghilang jerawat yang palsu dan berbahaya. Dan bebas di jual di pasaran atau toko-toku kosmetik, lalu dampak dari penggunaan cream penghilang jerawat yang palsu adalah dapat iritasi, infeksi bahkan dapat menyebabka kanker kulit. Kini hadir cream penghilang jerawat Anisa Acne Skin Care yang aman digunakan dan sudah terdaftar BPOM.

anti-acne-herbal

Cream Anisa Acne Skin Care yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat ini, tampil dalam kemasan baru warna hijau dengan formula yang telah disempurnakan dengan isi yang lebih banyak dan lebih padat. Cream ini diformulasikan khusus untuk mengobati segala macam jerawat. Menghilangkan jerawat karena hormon sampai ke akarnya. Aman dan khasiatnya luar biasa menghilangkan jerawat tuntas-tas. Dengan formula herbal yang diracik dari bahan alami, Cream Anti Acne Anisa dapat menghilangkan jerawat yang baru saja muncul atau sisa-sisa jerawat yang membuat kulit wajah Anda beruntusan. Cream ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang punya masalah dengan jerawat.

Manfaat dan keunggulan Cream Anisa Acne Skin Care

  1. Membunuh kuman bakteri penyebab jerawat
  2. Mengempeskan dan mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya
  3. Mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus
  4. Mengontrol kadar minyak dikulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat
  5. Mencegah jerawat datang kembali
  6. Menghilangkan jerawat karena hormon sampai akarnya
  7. Terbuat dari bahan herbal

Cara Pemakaian Cream Anisa Acne Skin Care :

  1. Basuh dan bersihkan terlebih dahulu wajah anda
  2. Rilekskan kulit wajah dengan handuk yang sudah direndam dengan air hangat
  3. Oleskan Cream Jerawat Anisa Skin Care pada jerawat secara merata, usapkan dengan arah melingkar
  4. Gunakan Cream Jerawat Anisa Skin Care pada pagi hari atau sebelum tidur
  5. Usahakan Cream Jerawat Anisa Skin Care yang menempel di wajah tidak terusap/hilang

Komposisi : Cytrol GMS Sensicolon Oil, Spigel 305, Ceteareth 20, Cateraryl Alcohol, Propyl Paraben, Metyl Paraben, Steraic Acid, Parafin lig, BHT, Polawax g200, Titanium AHR, Propylene Glycol, Actosome Centrella, Perfume.