Hilangkan Bulu Paling Cepat Dengan Produk Perontok Bulu Berkualitas

Bulu merupakan bagian helai rambut yang selalu tumbuh di permukaan kulit, bulu adalah bagian rambut yang dapat memperindah postur tubuh terutama kaum pria, namun tanggapan bulu sangat berbeda di kaum wanita. Wanita selalu beranggapan kalau bulu termasuk sebuah bencana yang dapat memperburuk penampilan.

Masalah bulu kerap kali mengintai para kaum wanita, banyak yang tiba – tiba bulunya tumbuh secara cepat padahal tidak mengkonsumsi hal – hal yang aneh. Wanita selalu tampil dengan pakaian terbuka justru menjadi kendala tersendiri, salah satunya adalah tidak percaya diri.

Disisi pria, melihat wanita yang tidak berbulu menjadi nilai plus, sedangkan untuk yang berbulu lebat menjadikan pria sangat gudik dan geli melihatnya. Salah satu penyebab utamanya adalah hormon testosteron yang sangat tinggi, sehingga dapat memicu timbulnya bulu – bulu halus pada tubuh.

 

hilangkan-bulu-paling-cepat-dengan-produk-perontok-bulu-berkualitas

Tampil mulus dan seksi memang sangat di inginkan oleh wanita yang berpakaian terbuka, Banyak diantara mereka yang mengurangi intensitas tampilan rambut dengan cara mencukur ataupun waxing. Dua metode ini sering kali dignakan karena tidak ribet dan mudah dicari alatnya.

Namun tahukah Anda kelemahan dari dua metode tersebut ? Dari segi waktu, kedua cara menghilangkan bulu hanya bersifat sementara, berkisar 3 – 9 minggu bulu yang telah dihilangkan akan tumbuh kembali. Penggunaan waxing hanya bisa dilakukan bila bulu mencapai ketinggian 0.5 sentimeter saja, sedangkan untuk mencukur 0,2 sentimer dan itupun masih meninggalkan bekas kecil – kecil atau bulu yang tidak bisa dicukur karena ketinggian terlalu kecil.

Metode Waxing juga memiliki risiko tinggi terhadap kulit seperti kemerahan, gatal – gatal dan sedikit luka. Risiko sederhana ini memang tidak terlalu berbahaya, namun akan menyebabkan kulit menjadi hitam, tentu tidak ingin bukan tampil terbuka namun ada beberapa bagian yang hitam, atau memerah?

Sebenarnya ada cara hilangkan bulu paling cepat dan aman, tanpa menimbulkan bekas luka sedikit pun yaitu dengan menggunakan perontok bulu. Perontok bulu merupakan cara tepat, instan untuk menghilangkan bulu – bulu di lengan, kaki, paha dan area lainnya. Ada dua jenis perontok bulu diantaranya adalah perontok bulu permanen dan non permanen.

Perontok bulu permanen merupakan cara menghilangkan bulu rambut sampai ke akarnya dan tidak akan tumbul kembali, namun untuk yang non permanen akan tumbuh kembali dengan selang waktu 3 – 6 bulan. Keunggulan lain dari perontok bulu adalah, moisturizer atau kandungan yang dapat melembabkan kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kulit Anda kering setelah perontokan bulu.

Penggunaannya cukup mudah, cukup oleskan perontok bulu ke area yang ingin dihilangkan bulu bulunya (ketiak, paha, kaki, dada, punggung dan sebagainya). Diamkan hingga 5 – 10 menit lalu bersihkan dengan tisu. Bila Anda penasaran silahkan lihat video di bawah ini :

 

hilangkan-bulu-paling-cepat-dengan-produk-perontok-bulu-berkualitas

Hasil yang di dapat dari perontok bulu lebih bersih, aman dari bekas luka. Perontok bulu juga fleksibel, dapat membersihkan bulu pada area yang susah, seperti lengan dan ketik. Bila anda ingin mencobanya tips dari kami adalah memilih produk perontok bulu yang aman.

Perontok bulu memang banyak sekali di jual di pasaran, namun yang perlu anda perhatikan adalah aman atau tidak? Bila Anda menginginkan produk perontok bulu yang aman, tidak memiliki efek samping yang signifikan dan memiliki ijin edar, silahkan pilih yang memiliki label BPOM Indonesia. Produk – produk perontok bulu yang aman BPOM dapat Anda baca selengkapnya di laman -> Perontok Bulu