Hadiah Spesial Anti Mainstream di Valentine Day

Valentine's day + yeoal

   

Hari kasih sayang atau yang biasa disebut valentine day merupakan hari yang sangat istimewa bagi setiap orang yang memiliki pasangan. Tidak hanya orang tua, para remajapun ikut merayakannya. Bagi remaja, biasanya Valentine day ini biasanya dimanfaatkan untuk menyatakan perasaan ataupun untuk memberikan hadiah spesial untuk pasangan. Tak jarang untuk menemukan remaja putra dan remaja putri sedang sibuk mencari hadiah spesial di mall ataupun toko-toko boneka. Kebanyakan dari mereka mencari hadiah yang mainstream, seperti boneka, kalung, baju, sepatu, bunga, dan coklat. Namun sebenarnya ada hadiah yang paling spesial yang jarang diberikan saat valentine day. Hadiah yang spesial akan membuat hati pasangan menjadi luluh. Namun jika hadiah yang diberikan sama dengan hadiah yang diberikan oleh orang lain kepada pasangannya, hal ini akan mengurangi rasa banga seseorang terhadap pasangannya.

         

Banyak sekali hadiah spesial yang jarang diberikan oleh orang lain. Sebagai contoh yaitu, perlengkapan kosmetik seperti parfum, alat make up, ataupun paket pemutih tubuh atau yang lainnya. Hadiah-hadiah ini relatif jarang diberikan kepada pasangan saat valentine day. Selain hadiah berupa barang, ada juga hadiah spesial berupa moment yang akan diingat oleh pasangan seumur hidup.

         

Bagi sebagian remaja yang berpasangan, mungkin valentine day tidak begitu penting. Namun tak banyak juga diantara mereka menganggap bahwa valentine day merupakan hari yang sangat penting, bahkan harus dirayakan. Cara merayakannyapun berbeda-beda, ada yang mengadakan lomba merayu pasangan, lomba menulis cerpen tentang valentine day, dinner, ataupun standing party bersama teman-teman. Hal-hal tersebut merupakan beberapa dari sekian banyaknya moment spesial yang mungkin akan menjadi kenangan suatu saat nanti.

       

Diacara standing party pasti banyak remaja yang datang berpasang-pasangan. Nah, untuk kamu para cowok, ada tips untuk membuat kekasihmu terlihat paling cantik di acara standing party itu. Tips yang pertama, informasikan bahwa kamu akan mengajaknya untuk pergi ke pesta maksimal 1 minggu sebelumnya. Kedua, rekomendasikan padanya untuk melakukan perawatan seperti lulur, perawatan wajah agar jerawat hilang, ataupun creambath agar rambut menjadi lebih cantik. Dengan perawatan ini akan membantu pasanganmu terlihat tampil beda dan semakin cantik. Mungkin kamu juga bisa merekomendasikan untuk mengubah model rambut atau mengubah warna bibir dengan pewarna bibir atau lipstik. Tips selanjutnya, berikan hadiah baju yang cocok dengan warna kulitnya atau accessories cantik yang akan mendukung penampilannya. Setelah itu jemput dia dan ajak ke standing party yang kamu janjikan.

       

Pastinya kalian ingin memberikan hadiah yang paling spesial untuk pasangan di valentine day ini kan ? Nah, mulai saat ini pikirkanlah hadiah spesial apa yang akan kalian berikan untuk pasangan kalian masing-masing.