Diet Aman Dengan Melilea Greenfield Organic

Memilki tubuh sehat dengan berat badan ideal adalah dambaan semua orang terutama perempuan. Sayangnya tidak semua perempuan dikaruniai tubuh yang ideal dan tidak mudah gemuk sejak awal. Tapi jangan khawatir, ladies. Sebab kini ada solusinya bersama MELILEA GREENFIELD ORGANIC.

Caranya cukup mudah dan aman, yaitu dengan metode food combining bersama melilia Greenfield organic. Hasilnya akan optimal jika dibantu dengan olahraga ringan secara teratur.

Penasaran? Yuk ikuti tips diet aman ala melilea Greenfield organic!

SARAPAN KARBOHIDRAT TIDAK DIANJURKAN

Pada saat sarapan sebelum beraktifitas di pagi hari, usahakan jangan mengkonsumsi karbohidrat, karena karbohidrat lebih susah dicerna oleh tubuh kita apalagi jika aktifitas kita tidak membutuhkan kerja fisik yang berat. Sebagai gantinya, anda bisa menggantinya dengan smoothies buah dan sayur ala melilea Greenfield organic yang terbuat dari saripati alami sayur dan buah-buahan segar. Rasanya memang agak pahit dan bertekstur kental, dan mungkin bagi sebagian orang yang tidak terbiasa mengkonsumsi sayuran akan terasa eneg. Namun anda tidak perlu khawatir, anda bisa mencoba resep smoothies ala melilea Greenfield organic ini:

Bahan-bahan:

  • 1 sendok takar melilea Greenfield organic
  • 1 ½ sendok makan madu
  • 2 sendok makan plain yoghurt
  • 1 buah pisang
  • ½ buah apel
  • 200cc air mineral
  • Es batu secukupnya

Cara membuat:

Anda cukup mencampurkan semua bahan lalu blender hingga teksturnya halus dan siap untuk diminum.

Mudah bukan?

Rasanya manis dan segar, dan anda akan terhindar dari rasa lapar selama berjam-jam sebab smoothies ala meliliea ini kaya akan serat yang berguna bagi pencernaan dan dapat mengenyangkan lebih lama.

Pada bulan pertama konsumsi melilea Greenfield organic jangan terkejut apabila anda akan mengalami sering BAB dalam jumlah yang relatif banyak dengan frekuensi yang cukup sering, namun tidak diare. Sebab, itu adalah proses detoksifikasi racun-racun tubuh oleh melilea Greenfield organic. Hasilnya akan anda rasakan dalam waktu 1 bulan. Tubuh anda akan terasa ringan, juga lebih sehat dan segar, ladies!

JAM MAKAN SIANG: ANDA BOLEH MAKAN APA SAJA NAMUN SEBAIKNYA TIDAK DIGORENG

Pada jam makan siang atau 5-6 jam setelah sarapan, anda boleh makan apa saja, asalkan tidak digoreng dan tidak berlebihan ya ladies. Menu yang dianjurkan adalah sayuran, daging, ikan, telur, tempe, tahu, atau daging ayam yang tidak digoreng. Untuk nasi, sebaiknya diganti dengan  kentang rebus atau panggang. Apabila terlalu susah, porsi yang dianjurkan untuk nasi adalah 5 sendok makan saja.

CAMILAN SORE: GANTI KERIPIK BER-MSG DENGAN BUAH-BUAHAN SEGAR

Sepulang kerja memang enaknya santai sambil ngemil-ngemil ya ladies. Tapi sayangnya camilan yang beredar di pasaran selain mengandung lemak jenuh tinggi juga mengandung bahaya MSG  yang tidak hanya mengganggu program diet anda namun juga kesehatan anda. Mulai saat ini coba ganti camilan anda dengan buah-buahan segar yang kaya akan vitamin seperti apel, strawberry, pepaya, melon, atau mangga. Bagi anda yang mempunyai masalah maag, sebaiknya hindari buah-buahan yang berasa asam.

JAM MAKSIMAL MAKAN MALAM ADALAH JAM 7 MALAM

Jam maksimal makan malam yang terbaik adalah jam 5-6 sore, namun apabila di jam-jam ini anda masih sibuk, toleransi batas waktu jam makan malam adalah hingga jam 7 malam. Lebih dari jam 7 malam, sebaiknya anda hanya mengkonsumsi buah-buahan atau anda dapat mengkonsumsi susu kedelai. Menu  yang dianjurkan pada saat makan malam sama dengan menu makan siang tetapi tidak menggunakan nasi dan karbohidrat lainnya seperti kentang, roti, atau umbi-umbian. Sebab, di malam hari anda tidak membutuhkan banyak kalori lagi untuk dibakar, yang apabila mengendap akan menjadi timbunan lemak yang tidak berguna.

OLAHRAGA RINGAN SECARA TERATUR DAPAT MEMBANTU MEMAKSIMALKAN HASIL YANG ANDA HARAPKAN

Setelah pola makan sehat dengan nutrisi seimbang, yang anda butuhkan selanjutnya adalah pola hidup yang sehat dan teratur antara lain dengan berolahrag ringan secara teratur. Jogging dan stretching ringan minimal selama 30 menit sebelum beraktfitas di pagi hari atau setelah beraktifitas di sore hari akan membantu proses pembakaran lemak di tubuh anda. Hindari juga  begadang yang tidak perlu, juga rokok dan minuman beralkohol agar tubuh anda semakin sehat dan miliki berat tubuh ideal impian anda. Konsumsi banyak air putih minimal 8 gelas sehari selama proses diet ini berlangsung agar tubuh anda tetap segar dan terhindar dari dehidrasi.

Setelah berhasil, sebaiknya kebiasaan baik ini dilanjutkan ya ladies, agar berat ideal tetap terjaga dan tubuh menjadi sehat dan awet muda.

Semoga berhasil!


Tags: , , , , ,