Dapatkan Bibir Merah Tahan Lama

 

Seperti halnya kulit, keindahan bibir juga dipengaruhi oleh hormon estrogen. Bertambahnya usia yang membuat kadar estrogen menurun sehingga proses regenerasi kulit melemah dan lama-kelamaan dapat berhenti sama sekali. Terutama bila telah memasuki usia menopause. Salah satu hal yang penting dalam menilai kecantikan seorang wanita adalah bibirnya. Laki-laki tentu saja akan lebih suka bibir yang merah sensual, lembut dan kenyal, daripada bibir yang hitam, kasar dan kempes. Bahkan, bibir sensual akan selalu diasosiasikan dengan bibir merah merekah.

Kulit bibir tidak memiliki melanin yang melindungi kulit. Bibir dilapisi kulit tipis dan didalamnya terdapat membran selaput lendir transparan sehingga kulit bibir sangat sensitif. Lipgloss ODBO, tanpa memakai lipstick, bibir tampak pink alami.Diperkaya dengan vitamin E, melembabkan bibir secara alami.Penggunaan secara continuous akan membuat bibir indahmu berubah menjadi pink natural, banyak dipakai artis-artis korea, dalam penggunaannya tidak memerlukan lipstick lagi untuk mempercantik penampilan anda.

Kebiasaan merokok juga dapat menjadi penyebab utama bibir menjadi hitam. Proses penghitaman bibir akibat merokok memang terjadi secara langsung. Perubahan ini terjadi karena pada saat menghisap rokok, panas rokok mengenai bibir sehingga sel-sel darah merah yang mati tadi akan memproduksi pigmen, yang kemudian tertimbun di bibir. Selain itu setiap hasil pembakaran pada ujung rokok akan menimbulkan karbon, yang juga akan menambah pekat warna bibir. Konsumsi obat yang tidak cocok dan faktor keturunan juga membuat bibir hitam. Oleh karena itu Lipgloss ODBO Awet dan tahan lama, bahkan untuk dipakai makan, cocok bagi yang mencari kesempurnaan penampilan tetapi sungkan memakai lipstick.


Tags: ,