Cream Pemutih Wajah Berbahan Herbal

Cream pemutih wajah berbahan herbal merupakan cream pemutih untuk kulit wajah yang terbuat dari bahan yang tidak berbahaya. Bagaimana memutihkan wajah dengan cream pemutih wajah? Dan bagaimana memilih cream pemutih wajah yang tepat, aman dan tentunya terbukti tidak hanya memutihkan wajah tapi juga menghaluskan kulit wajah, mengecilkan pori-pori di kulit wajah serta mengencangkan kulit wajah secara alami. Cream wajah yang baik selain mengandung bahan herbal juga harus aman untuk penggunaan dalam jangka pendek, menengah bahkan jangka panjang atau bahkan jika penggunaan dihentikan sekalipun tidak mengakibatkan masalah di kulit wajah penggunanya.

Yang kita butuhkan untuk cream pemutih wajah antara lain :

  1. Cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami,tanpa bahan-bahan berbahaya?
  2. Produk Cream pemutih wajah yang mengandung bahan herbal tanpa mercury, hydroquinone dan bahan kimia berbahaya karsinogenik lainnya?
  3. Tidak menimbulkan ketergantungan ketika pemakaiannya dihentikan?
  4. Cream pemutih wajah yang sekaligus berfungsi sebagai anti penuaan, anti-aging, anti wrinkle dan penghilang flek-flek hitam di kulit wajah?

Kami adalah distributor produk cream pemutih wajah segala merek, dan tentunya kami melakukan seleksi secara ketat terhadap produk pemutih wajah yang masuk ke daftar kami. Semua produk pemutih wajah yang ada di websote kami sudah teruji baik secara kandungan, cara kerja, efek samping yang ditimbulkan, efek ketergantungan dan bahkan kualitas kemasan.

Berikut produk cream pemutih wajah aman tercepat dan terbaik yang kami rekomendasikan anta lain :


Kami sudah melakukan riset bertahun-tahun tentang cream pemutih wajah maupun beberapa produk pemutih wajah yang lain yang bukan berbentuk cream. Hasil yang kami dapat sungguh mengejutkan, hampir 60% produk yang beredar di pasaran mengandung bahan berbahaya. Mayoritas bahan berbahaya itu adalah mercury yang sangat berbahaya bukan hanya di kulit tapi juga di kesehatan kita secara keseluruhan.

cream pemutih wajah

Lalu bagaimana membedakan cream wajah yang aman dan pemutih wajah yang berbahaya?

Berikut ciri-ciri cream pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya :

  1. Warna cream yang mengkilat.  Cream palsu biasanya dimasukkan dalam kemasan dengan warna yang mencolok, dan sering pewarna yang digunakan menggunakan pewarna yang berbahaya. Anda perlu berhati-hati dengan cream yang berwarna kuning atau putih dan mengkilat.
  2. Lengket dan tidak tercampur secara merata.  Pencampuran dengan bedak sering dilakukan pada cream abal-abal
  3. Bau yang tajam.  Jika anda menemukan cream dengan bau logam segera singkirkan. Namun akhir-akhir ini perusahaan kosmetik mencampurkan bau parfum yang menyengat untuk menyyamarkan bau logam
  4. Panas dan perih saat dipakai.  Bahan berbahaya dalam cream membuat reaksi kulit yang berlebihan, merah, panas dan perih, jika anda mengalami ini sebaiknya segera cuci dengan aair bersih
  5. Hasil yang sangat cepat. Berhati-hatilah dengan cream pemutih wajah yang memberi hasil sangat cepat, untuk metode cream waktu normal hasil kelihatan berkisar 3-4 minggu tergantung jenis kulitnya, akan tetapi jika kulit wajah anda menjadi putih dalah hitungan hari itu adalah efek instan dan berbahaya merkuri atau hidrokuinon.

Kami sangat menyarankan anda untuk berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli produk pemutih wajah, karena dengan konsultasi akan lebih aman buat anda tentunya, baik aman dari segi produk maupun dari penggunaan, jangan sampai salah memilih produk karena produk pemutih wajah bisa berbeda untuk tipe kulit, umur, dan sejarah kesehatan yang berbeda meskipun menggunakan bahan herbal dan alami. Biasanya konsumen kami memasangkan produk pemutih wajah dengan suplemen anti penuaan yang tentunya aman dikonsumsi dan berbahan herbal.


Tags: ,