Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu Dengan Jus

Berikut adalah cara yang mudah untuk menurunkan berat badan dalam 2 mingu dengan Metode Jus jika kamu melakukannya dengan rutin. Di bawah ini adalah sebuah panduan penting langkah-langkah untuk melakukan diet menggunakan Metode Jus sehingga Anda tidak merusak metabolisme dan dapat tetap fokus untuk menurunkan berat badan.

201302--Pengurang-Nafsu-Makan-Meizitang-Strong-Version-MSS-372

   

Panduan

  • Perhatikan jus yang Anda gunakan untuk diet. Anda dapat menggunakan Metode Jus dengan jus yang masih akan dibuat, membeli jus organik 100% atau membuat jus Anda sendiri.  Jika Anda berencana utnuk membeli jus biasa untuk diet Anda, Anda harus berhati-hati.  Jus tersebut tidak boleh ditambahkan gula, sodium atau bahan pengawet.  Lebih baik lagi jika Anda menggunakan Metode Jus dengan jus yang masih akan dibuat atau Anda membuat jus sendiri.
  • Pastikan Anda meminum cukup jus.  Cobalah untuk meminum sekurang-kurangnya 8 gelas jus per hari.  Pastikan untuk meminum berbagai macam jus untuk membantu Anda mendapatkan berbagai macam vitamin dan nutrisi serta anti oksidan.  Anda juga harus menggunakan jus sayuran daripada hanya menggunakan jus buah.  Jika Anda tidak suka dengan rasa pada jus sayuran, Anda dapat menambahkannya dengan menggunakan jus buah untuk menghilangkan rasanya.  Semenjak Anda memutuskan untuk tidak akan memakan apapun, Anda harus menambahkan sedikit garam pada jus sayuran Anda untuk tetap menjaga kadar garam pada tubuh Anda.
  • Pastikan Anda tetap meminum air putih yang banyak.  Minumlah 8 gelas per hari, meskipun Anda sedang meminum jus.
  • Ketika Anda selesai dengan Metode Jus dalam 2 minggu, jangan langsung beralih ke diet reguler.  Anda harus pelan-pelan atau jika tidak, Anda akan menurunkan metabolisme Anda.  Setelah 2 minggu Anda melakukan diet tersebut, dalam hari pertama Anda harus perbanyak makan sayuran dan buah-buahan segar, serta sup berkuah bening, kemudian hari berikutnya lanjutkan dengan menambahkan makanan berkuah lainnya atau makanan ringan.  Hari ketiga ikuti menggunakan diet makanan mentah dengan kacang-kacangan, daging unggas, buah dan sayuran.  Setelah ini Anda dapat perlahan kembali menambahkan daging merah dan makanan berat serta gula.  Cobalah untuk berhati-hati dan pelan-pelan memilih makan dan hindari kegemukan selama 5 hari.