Cara Tampil Cantik Tanpa Makeup

Zaman sekarang ini yang namanya makeup telah menjadi sebuah produk yang harus wanita milik. Umumnya makeup yang dimiliki adalah eyeshadow, lipstik, eyeliner, bedak, foundation dan lain-lain. Secara psikologis pemakaian makeup bisa membuat rasa percaya diri wanita menjadi bertambah. Kenapa? karena makeup bisa memunculkan nilai lebih pada wajah dan menyembunyikan kekurangan wajah. Maka sangatlah tidak aneh bila zaman sekarang wanita memiliki kosmetik yang beragam jenisnya.

Cara Tampil Cantik Tanpa Makeup

Secara tidak langsung makeup telah menjadi sebuah kebutuhan dalam aktifitas harian, namun tidak jarang banyak wanita yang tidak mau memakai makeup dengan tebal. Sejatinya Anda dapat mempunyai wajah yang fresh dan cantik tanpa menggunakan makeup. Ingin tahu Bagaimana Cara Tampil Cantik Tanpa Makeup? Simak rahasianya dibawah ini.

Memakai Handuk yang Dingin

Agar dapat memberikan kesan aura wajah yang segar, maka basahilah handuk dengan memakai air yang bersih, kemudian masukkan handuk tersebut ke dalam kulkas kurang lebih sekitar 30 menit. Setelah itu segera keluarkan handuk yang tadi dimasukkan kemudian tepuk-tepuklah pada wajah dengan menggunakan handuk tersebut. Nah wajah Anda dapat menjadi fresh dengan tidak memakai makeup sekalipun.

Gunakan Tabir Surya serta Pelembab

Sekalipun Anda tidak menggunakan makeup yang beraneka warna, namun untuk masalah melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari tetaplah wajib. Anda juga harus pandai dalam memilih mana body lotion dan pelembab wajah yang memiliki kandungan tabir surya dan mana yang tidak. Apabila dinilai perlu, Anda juga dapat memakai krim mata sesaat sebelum akan memejamkan mata untuk tidur.

Konsumsi Buah Segar juga Minum Air

Sebenarnya istilah inner beauty itu sangatlah penting sekali. Apalagi bila Anda senantiasa memberikan kulit nutrisi dari tubuh. Hal ini akanlah sangat baik, bila dibandingkan dengan memakai krim oles pada tubuh. Selain itu, dengan mengonsumsi air putih maka Anda dapat merawat tingkat kelembaban untuk kulit. Khusus untuk pengunjung yang senantiasa menyimak tulisan ArenaWanita.com, cobalah untuk memperbanyak mengonsumsi air putih ketika buka puasa dan sahur tiba.


Tags: , , , ,