Cara Mudah Memancungkan Hidung dengan Alat Pemancung Hidung

Cara Mudah Memancungkan Hidung dengan Alat Pemancung Hidung

Selain menambah tinggi badan, mewarnai rambut, menghilangkan jerawat, mengecilkan perut, dan lain-lain. Untuk merubah penampilan agar lebih menarik, kalian harus mencoba memancungkan hidung kalian guys. Banyak orang yang minder dan malu karena hidung pesek, banyak juga orang yang bangga memiliki hidung pesek karena mereka berpikir bahwa hidung pesek itu unik. Nah, buat kalian yang pengen banget punya hidung mancung nih, kalian bisa coba beberapa tips yang akan kita bahas sekarang.

Kebanyakan orang mengurungkan niatnya untuk memancungkan hidung karena takut untuk operasi . Tapi ada program pemancung hidung yang alami selain operasi guys. Jangan tergiur dengan kata cepat ya guys. Karena segala sesuatu membutuhkan proses dan kesabaran. Jika kalian rutin untuk melakukan program pemancung hidung, dan kalian sabar untuk menjalaninya, tidak menutup kemungkinan hasilnya akan positif.

Walaupun cara pemancung hidung ini memakan waktu yang cukup lama, namun cara ini termasuk cara yang aman, karena cara memancungkkan hidung ini tanpa efek samping. Program pemancung hidung yang akan dicoba saat ini sama sekali tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya seperti cream, suntik, dan lain-lain. Jadi cara pemancung hidung ini 100% alami guys.

Yang harus dilakukan pertama kali adalah mencubit bagian ujung hidung dengan telunjuk dan ibu jari. Lakukan secara perlahan dan lakukan kurang lebih selama 4-5 menit setiap hari agar hidung bisa mancung dengan sendirinya tanpa alat pemancung hidung. Kalau sudah melakukan cara ini kalian bisa melanjutkannya dengan pijat hidung kalian secara merata mulai dari ujung hidung sampai panggal hidung yang ada di dekat mata.

Selain cara diatas, untuk memancungkan hidung kalian dapat melakukan senam yoga guys. Karena yoga dapat membantu dengan latihan pernafasan. Caranya, duduk dalam posisi tegak, lalu tutup hidung sebelah kanan dengan jari, kemudian tarik nafas menggunakan hidung sebelah kiri selama kurang lebih 4 detik. Setelah itu hembuskan nafas selama kurang lebih 6 detik. Lakukan kegiatan yang sama pada hidung sebelah kiri. Lakukan senam ini secara rutin selama 15-20 menit setiap hari agar program pemancung hidung dapat berhasil maksimal.

Jika kalian merupakan remaja yang tidak mau repot, kalian bisa menggunakan alat pemancung hidung Nose Up Clipper guys. Nose Up Clipper sangat mudah digunakan dan dapat dipakai dimanapun.