Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Banyak cara menurunkan berat badan yang telah diinformasikan kepada Anda namun tetap saja hasil yang diinginkan tidak didapat. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui agar usaha Anda menurunkan berat badan tidak sia-sia dan terlihat hasilnya :

cara-menurunkan-berat-badan

1. Mengatur Pola Makanan

Kurangi porsi makanan Anda untuk mengurangi jumlah kalori atau lemak yang masuk ke dalam tubuh. Semakin Anda mengurangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh, semakin cepat pembakaran lemak di tubuh dan berat badan Anda akan menjadi cepat ideal. Apabila Anda tidak ingin mengurangi porsi makan, Anda bisa mengganti makanan yang berkalori tinggi menjadi makanan yang rendah kalori seperti sayuran dan buah segar.

2. Mengurangi Stres

Jangan salah, ternyata keadaan stres justru berimbas terhadap selera makan yang tinggi. Apabila stres Anda bisa dikurangi hanya dengan makan, gantilah dengan makanan rendah kalori. Hal ini mencegah terjadinya kegemukan dan menjadikan Anda kembali segar dan tidak stres. Anda juga bisa menggantinya dengan cukup tidur karena biasanya orang yang kurang tidur maupun kelebihan tidur akan berimbas pada berat badan berlebih. Tidurlah cukup selama 8 jam sehari.

3. Mengkonsumsi Air Mineral

Terkadang Anda merasa dehidrasi tapi Anda tidak menyadarinya dan justru Anda menganggap hal tersebut sebagai rasa lapar. Konsumsi air mineral 8 gelas sehari untuk memastikan agar tubuh Anda tidak mengalami dehidrasi dan untuk melancarkan pembuangan toxin lewat urine. Selain itu konsumsi penurun berat badan untuk membantu menurunkan berat badan Anda secara maksimal.

Berikut adalah beberapa produk penurun berat badan yang dapat menjadikan tubuh Anda kembali ideal :


Apabila Anda berminat dengan produk penurun berat badan di atas, Anda dapat menghubungi toko online Mitra Kosmetik. Konsultasikan terlebih dahulu untuk memastikan produk penurun berat badan apa yang cocok bagi Anda agar berat badan ideal yang Anda idamkan akan berhasil dan tidak hanya menjadi mimpi.

Selain beberapa hal di atas yang dapat membantu mengurangi berat badan, Anda juga diharuskan untuk berolahraga untuk mendapatkan hasil pembakaran lemak yang maksimal. Berikut adalah beberapa olahraga yang dianjurkan supaya berat badan Anda kembali ideal :

1. Berlari

Lakukan lari pagi atau lari sore hari selama 45 menit. Rutin melakukannya setiap hari akan membakar kalori Anda secara cepat. Anda juga bisa menyelingi waktu lari Anda dengan berjalan kaki agar tidak terlalu merasa lelah. Selain dapat membakar kalori secara cepat, lari juga dapat memperkuat tulang Anda.

2. Bersepeda

Biasanya untuk orang-orang yang mengalami kegemukan, ketika akan berolahraga kembali, maka dia akan terlalu bersemangat. Padahal untuk orang yang lama tidak berolahraga harus dimulai dengan olahraga kecil terlebih dahulu karena otot-otot persendian dan tulang-tulang sedang beradaptasi akibat lamanya tidak berolahraga. Karena hal inilah biasanya Anda yang langsung melakukan olahraga berat akan mengalami cidera persendian. Untuk mengatasinya agar Anda tetap berolahraga meskipun mengalami cidera persendian, Anda dapat tetap melakukan olahraga yakni dengan bersepeda. Bersepeda selama 1 jam juga dapat mengurangi kalori meskipun tidak sebanyak berlari.

3. Berenang

Selain menyenangkan, berenang juga merupakan cara menurunkan berat badan dengan cepat. Anda bisa menjadwalkan berenang setiap minggu bersama teman-teman Anda atau seminggu 2 hingga 3 kali agar berat badan Anda kembali ideal dengan cepat.

Terakhir, jangan lupakan semangat. Karena semangat adalah awal mulai pembentukan tubuh Anda agar kembali ideal dan tetap konsisten pada tujuan pertama Anda yakni menurunkan berat badan.


Tags: , ,