Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

cara-menghilangkan-bekas-jerawat

         

Jerawat ! Ya ! Jerawat memang sering menjadi masalah besar bagi sebagian remaja. Jerawat merupakan musuh alami yang sering menyerang wajah bahkan dibagian lainnya pada tubuh. Jerawat ini memang sangat meresahkan bagi semua orang apalagi kita para remaja putra maupun putri. Artikel mimin kali ini bukan membahas bagaimana cara menyembuhkan jerawat, tapi lebih mengarah pada cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

     

Remaja saat ini kan lagi giat-giatnya nabung nih ya guys. Makanya sekarang kita akan mencari cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang mudah dan murah. Untuk kalian yang sedang menghemat, jangan khawatir karena cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini tidak memerlukan uang ratusan ribu bahkan jutaan. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini mungkin hanya mengeluarkan uang maksimal Rp 10.000.

     

Selain cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini juga membutuhkan proses. Jadi, jangan sekali-kali tergiur dengan kata-kata cepat ya guys. Proses memang relatif, ada yang lama dan ada yang hanya membutuhkan waktu singkat. Jadi untuk kalian yang mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini juga harus sabar dan telaten dalam menjalaninya. Cara menghilangkan bekas jerwat secara alami ini sangat mudah, untuk kalian mahasiswa/ mahasiswi yang tidak mempunyai banyak waktu untuk ke salon, jangan khawatir ! kalian bisa melakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini dirumah. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini tidak membutuhkan waktu yang lama kok guys. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 50 menit. Jadi untuk yang sedang sibuk banget, kalian bisa melakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini sebelum tidur.

     

Daripada kelamaan ngoceh sana-sini tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, mendingan sekarang kita kupas habis yang namanya cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Ini dia bahan-bahan alami untuk menunjang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami :

     

1. Putih telur dan madu

     

Telur dan madu memang salah satu pasangan yang paling pas untuk membantu keberhasilan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Untuk lebih maksimal, gunakan 2 bahan alami ini secara bersamaan ya guys. Kalian bisa gunakan kedua bahan ini sebagai masker guys, dan sebaiknya digunakan sebelum tidur.

     

2. Lidah Buaya

     

Lidah buaya biasanya hanya dikenal sebagai obat untuk rambut rontok saja. Eiiiittt.. jangan salah guys, lidah buaya ini juga membantu kalian menjalankan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Caranya mudah guys, kalian tinggal ambil gel yang ada di lidah buaya dan oleskan di muka yang berjerawat. Lakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini setiap hari, maka bekas jerawat akan hilang.

     

Nah itu dia guys cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang mudah dan murah. Silahkan mencoba dan selamat mendapatkan wajah putih bersih tanpa bekas jerawat yang membandel.