Cara Menghias Kuku Sendiri Dan Praktis Dengan 4 Kreasi

Ingin menghias kuku dengan kreasi yang bagus? Tentu dong, bagi kalian wanita feminim pasti tidak akan lepas yang namanya kutek. Bagi wanita yang beraktivitas di luar, kuku juga menjadi salah satu yang dapat dijadikan mempercantik penampilan diri. Tampak macthing tidak hanya dapat dilakukan di wajah saja kan, apalagi di tahun 2016 ini yang cukup tren dengan fashionable.

 

11-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

Pasti semua sudah tahu dong alat untuk menghias kuku sendiri? Kalau belum tahu kali ini juga saya akan bahas juga. Alat stamp kuku merupakan alat yang digunakan untuk mengkreasikan kuku menjadi lebih indah, tak hanya itu perawatannya juga ada dalam satu paket.

Sebelum mengkreasikan kuku, saya menggunakan alat stamp kuku nail art karena warnanya juga sangat cocok dengan kulit pada umumnya. Kualitasnya warnanya juga bagus dan penggunaannya juga cukup mudah karena sudah satu paket dengan peralatan desain.

Banyak kelebihan dari alat stamp nail art, salah satunya adalah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya kutek di salon kecantikan, karena anda dapat mengkreasikan sendiri sesuka hati dan sangat mudah.

 

11-nair-art-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

Bila anda tertarik menggunakan alat yang sama, silahkan kunjungi https://www.mitrakosmetik.com/alat-stamp-kuku-nail-art-stampel-kuku.html. Yups, setelah bahan siap, kita beralih ke pembuatannya.

4 Kreasi Alat Stamp Kuku Dengan Mudah

Berikut di bawah ini cara mengkreasikan kuku dengan mudah dan tidak ribet :

1. Kupu

Merupakan motif yang sering di pakai dan sangat cocok sekali saat musim panas. Bisa di bilang motif ini banyak yang memakai karena melambangkan icon kepribadian wanita, namun kali motif kupu kupu akan menjadi sebuah motif yang unik dengan mengkombinasikan warna.

Cara cukup mudah, hanya memanfaatkan IP Holder saja, silahkan lihat cuplikan berikut :

 

11-kupu-kupu-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

2. Blink

Motif ini sangat disukai saat acara club malam atau acara dengan aktitas orang banyak. Motif blink sangat cantik untuk pemakaian di pesta dan acara bitrh day, gimana tertarik ingin mencobanya. Silahkan lihat video cuplikan menggunakan alat stamp nail art :

 

11-blink-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

3. Double Mix Colour

Anda juga bisa menggunakan dua warna sekaligus untuk memperindah kreasi kuteks anda, contoh oleskan bagian atas merah dan bawah bewarna hijau. Bila anda penasaran silahkan lihat cuplikannya yuk :

 

11-double-colour-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

4. French Manicure Disc M45

Merupakan mengkreasikan kutek hanya di ujungnya saja. French Manicure adalah alternatif mengkreasikan kuku bagi yang tidak suka terlalu bercorak. Cara penggunaannya juga sama yaitu dengan mewarnai IP Holder. Silahkan lihat cuplikannya :

 

11-french-cara-menghias-kuku-sendiri-dan-praktis-dengan-5-kreasi

Itulah cara mengkreasikan kutek anda dengan mudah, praktis dengan alat nail art. Bila anda tertarik dengan ini silahkan kunjungi https://www.mitrakosmetik.com/alat-stamp-kuku-nail-art-stampel-kuku.html. Desain diatas hanya sebagian dari IP Holder, ada banyak piringan desain

ingin tampil cantik dengan hiasan kuku mewah? Sudah bukan lagi harapan. Sekian semoga bermanfaat ya ^.^