Cara Mengharumkan Miss V dalam Waktu Singkat

Siapa sih yang tidak menginginkan organ kewanitaan atau miss V selalu wangi setiap saat, bahkan wangi dapat membuat sang suami betah di ranjang. Sebagai seorang wanita tentu wajah akan mengalami bau yang tidak sedap di area Miss V, maka dari itu jangan khawatir karena kami memberikan berbagai solusi yang jitu.

 

cara-mengharumkan-miss-v-dalam-waktu-singkat

Lalu, Apa sih yang menyebabkan miss V itu menjadi bau? Mungkin ini juga menjadi sebuah pertanyaan kan, penyebab yang paling sering adalah PH Miss V tidak seimbang yang diakibatkan menstruasi, kehamilan, seringnya berhubungan seks tanpa perawatan dan mengkonsumsi obat – obatan dalam jangka waktu yang panjang. PH miss V yang tidak seimbang juga mengakibatkan jamur yang tumbuh sehingga menyebabkan bau yang tidak sedap.

Ada beberapa solusi yang menyarankan sebaiknya disemprot dengan wewangian saja? Ups sebenarnya ini bukan menutupi sebuah masalah, bahkan terkadang menambah masalah. Beberapa jamur atau mikroorganisme yang tidak segera ditangani akan menyebabkan bau yang semakin menjadi jadi bahkan di jarak 2 meter sekalipun. Apa tidak malu? Tentu hal ini menjadi sesuatu yang memalukan apalagi sesama wanita, bahkan bisa dianggap sebagai wanita yang jorok sekali.

Beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum ke langkah mengharumkan Miss V yaitu :

1. Jaga Area Miss V Anda agar tetap kering. Ini biasanya menjadi hal ceroboh bagi wanita yang beranjak dewasa atau ABG. Mereka sehabis buang air kecil, langsung memakai celama mereka dan tidak mengeringkan dengan tisu atau handuk. Sebaiknya hindari hal ini agar miss V Anda tetap dalam kondisi higienis dan non mikroorgamisme.

 

jaga-area-miss-v-cara-mengharumkan-miss-v-dalam-waktu-singkat

2. Pakaian Yang Seksi Sebaiknya Pilih Katun. Panas juga menyebabkan keringat di area Miss V Anda, bila Anda tidak hati – hati perkembangan mikroorganisme juga dapat tumbuh akibat hal ini. Pakailah pakaian katun karena dapat menyerap keringat di area Miss V Anda.

 

pakaian-katun-cara-mengharumkan-miss-v-dalam-waktu-singkat

3. Hindari Douching. Mungkin ini menjadi salah satu perilaku wanita yang sering dilakukan, apa itu Douching?. Douching adalah tindakan pembasuhan organ miss V menggunakan bahan – bahan yang tidak sesuai, salah satunya adalah sabun untuk badan digunakan untuk membasuh organ kewanitaan. Bahkan Dr.Oz Indonesia pernah mengkritik hal ini agar miss V Anda tidak terjadi hal yang diinginkan, meskipun sangat sepele.

 

douching-cara-mengharumkan-miss-v-dalam-waktu-singkat



Lantas bagaimana Solusi Untuk Mengharumkan Miss V Dalam Waktu Singkat Dan Aman?

Salah satu yang paling direkomendasikan adalah bahan alami, menurut pendapat Dr.Oz Indonesia dan Dr. Guy M. Boike yang mengerti dunia seksual telah menyarankan untuk menggunakan bahan tanaman Purirarea. Bagaimana cara mengelolanya? Tumbuk tanaman ini dan beri air, semprot ke bagian miss V Anda lalu bilas karena tanaman ini mampu membuh bakteri di miss V secara cepat bahkan keputihan sekalipun.

Namun Anda juga tidak perlu repot – repot membeli tanaman yang sangat susah ini, karena biasanya terdapat produk yang menginputkan kandungan ini sebagai perawatan miss V salah satunya adalah Virginity Instant Spray. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tinggal semprot pagi dan sore hari. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat di laman https://www.mitrakosmetik.com/perawatan-organ-kewanitaan-virginity-instant-spray-mvt-01.html

 

spray-kewanitaan-merapatkan-misss-v

Untuk pemakaian Sabun, Anda juga bisa menggunakan sabun khusus wanita seperti Vie-X Feminine Hygiene sebagai produk yang di khususkan untuk membersihkan kuman di Miss V Anda.