Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah Alpukat

Siapa sih yang tidak menginginkan kulit wajah yang putih dan sehat? tentu semua menginginkannya. Wanita umumnya ingin berpenampilan yang cantik, anggun, serta sempurna. Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk mendapatkan apa yang mereka ingin terutama jika menyangkut kecantikan. Para wanita yang memiliki uang yang berkecukupan biasanya tidak tanggung-tanggung mereka mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan yang mahal seperti sering pergi kesalon atau ke klinik kulit yang menyajikan beberapa cara praktis untuk mendapatkan kulit putih, dan melakukan suntik putih. Tanpa disadari untuk mendapatkan kulit putih yang secara instans dapat pula mengundang suatu yang berbahaya. Namun sebenarnya banyak cara alami yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih tanpa perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak, salah satunya kita bisa membuat masker buah alpukat. Buah alpukat biasanya hanya kita konsumsi sebagai pelengkap 4 sehat 5 sempurna atau sebagai bahan campuran makanan dan minuman, namun sekarang kita dapat mengetahui cara memanfaatkan buah alpukat untuk kecantikan kulit dan memutihkan kulit kita. Kandungan Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E pada buah alpukat inilah yang menjadi pendukung terciptanya kulit putih secara alami karena merupakan nutrisi bagi kulit.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah Alpukat

Cara Membuat Masker Buah Alpukat:

  • Ambilah satu buah alpukat sebelum membelah menjadi dua dan pisahkan dari bijinya cuci terlebih dahulu, setelah itu ambil daging buah alpukat dan haluskan dengan cara ditumbuk atau di blender.
  • Tambahkan satu sendok makan madu asli ke buah alpukat yang sudah dihaluskan, karena madu ini memiliki berbagai manfaat dan untuk kulit madu mampu mengurangi pembengkakan, mengencangkan kulit juga dapat memberi kesan awet muda.
  • Selain menggunakan bahan campuran madu gunakan tambahan yoghurt yang original 1 sendok makan. Manfaat yoghurt juga dapat untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah.
  • Setelah itu aduk hingga rata 3 bahan, lalu oleskan masker itu keseluruh bagian wajah kecuali mata. Diamkanlah kurang lebih 15 menit agar semua kandungan dapat terserap oleh wajah.
  • Untuk mata bisa menggunakan buah timun cukup potong tipis dan tempelkan pada kedua mata karena dapat digunakan untuk melembabkan dan menghilangkan lingkaran hitam pada mata atau yang biasa kita sebut mata panda.
  • Untuk cara terakhir cukup bilas wajah dengan air bersih atau bisa juga menggunakan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara seperti diatas mudah kita lakukan dan cukup menghemat biaya yang selama ini kita keluarkan untuk pergi ke salon melakukan perawatan. Masker yang telah dibuat dapat disimpan untuk pemakaian selanjutnya, simpanlah di lemari es dengan wadah yang tertutup agar terbebas dari bakteri dan kuman. Lakukanlah secara rutin agar menghasilkan kulit putih yang selama ini kita dambakan. Menghitamkan kulit memang tidak membutuhkan waktu yang lama namun membuat kulit menjadi putih bukan merupakan sesuatu yang instan dengan cara alami memutihkan kulit wajah namun cara ini lebih aman bagi kita.