Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah-buahan Alami

Tampil percaya diri dan menarik adalah impian semua orang. Tidak hanya perempuan namun laki-laki juga menyukai penampilan yang menarik. Penampilan yang menarik itu tidak hanya terletak pada apa yang kita pakai atau apa yang kita kenakan. Penampilan yang menarik berawal dari wajah kita. Aura wajah yang segar, bersih, terang dan menyenangkan sangat menunjang untuk tampil menarik.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Buah-buahan Alami

Wajah yang menarik merupakan wajah yang cerah, bersih dan sehat. Warna kulit wajah beragam dimiliki oleh bermacam macam orang, ada yang memiliki warna kulit wajah putih pucat, warna kulit kuning langsat, ada juga yang kecoklatan. Tetapi, rata-rata kebanyakan wanita menginginkan warna kulit yang cerah bersih, warna kulit wajah juga dapat berubah menjadi kecoklatan karena terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dan faktor lain sebagainya. Saat ini, mengembalikan warna kulit wajah secara alami dan aman bukan isapan jempol semata, begitu juga untuk membuat wajah yang agak kecoklatan dan ingin mendapatkan warna kulit wajah yang cerah dan bersih secara alami, berikut merupakan beberapa cara yang dapat dilakukan di rumah tanpa harus menguras biaya yang banyak.

Masker dengan bengkoang. Bengkoang mengandung bahan alami yang bisa memutihkan. Tentu saja aman karena merupakan bahan yang alami untuk digunakan. Bengkoang banyak digunakan sebagai bahan dalam produk kecantikan. Caranya, cukup dengan memarut bengkoang kemudian memaskerkannya ke seluruh wajah. Selain memutihkan, kulit wajah Anda juga bisa tampak halus, lembut dan berseri.

Mengolesi jeruk nipis. Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat, salah satunya dapat mencerahkan wajah. Caranya mudah sekali, air sari jeruk nipis dioleskan ke seluruh wajah, diamkan beberapa saat, kemudian bilas. Selain wajah menjadi cerah, jeruk nipis juga membuat pori-pori mengecil sehingga kulit menjadi mulus dan tidak ada gangguan.

Masker menggunakan putih telur. Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari ternyata selain mengandung protein yang baik bagi tubuh kita juga dapat digunakan untuk masker. Telur yang segar dipisahkan dengan kuning telurnya. Yang kita gunakan adalah putih telur. Putih telur dikocok sampai berbusa, kemudian oleskan menyeluruh ke seluruh wajah. Putih telur tersebut bisa menyerap komedo, yang juga kotoran, jadi kulit menjadi bersih dan cerah. Selain itu juga membuat kulit halus dan lembut.

Masker menggunakan lemon. Perasan buah lemon dipercaya bisa memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Lemon juga bisa memutihkan kulit yang gelap. Selain itu, lemon juga bisa membasmi jerawat dan menghilangkan bekas bekasnya. Ambil buah lemon secukupnya, kemudian peras dan oleskan pada wajah sampai merata. Hal ini bisa dilakukan pada malam hari menjelang tidur.

Selamat mencoba cara-cara di atas dan semoga berhasil. :)


Tags: , , ,