Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Lidah Buaya

Memutihkan kulit wajah menggunakan masker, lidah buaya bisa menjadi perawatan kulit secara alami. Manfaat lidah buaya bukan sekedar untuk rambut namun bisa digunakan untuk ramuan alami pemutih wajah. Anda cukup memberikan air jeruk nipis yang telah populer manfaat nya untuk menjadikan kulit muka bersih dan bebas jerawat.

Barangkali Anda belum mengetahui fungsi masker lidah buaya untuk wajah, karena sebagian besar orang menggunakan tanaman ini untuk menjaga kesehatan rambut. Manfaat daun lidah buaya salah satunya dapat menyingkirkan ketombe, menumbuhkan rambut serta membersihkan kulit kepala.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Lidah Buaya

Memutihkan wajah menggunakan ramuan tradisional memang tidak membahayakan. Tidak ada efek samping yang tampak asal sesuai dengan type kulit Anda. Karakter alami aloe vera yang mendinginkan serta buah jeruk nipis yang memiliki kandungan zat anti bakteri benar-benar pas digunakan untuk menjaga kecantikan wajah. Bila Anda telah jemu menggunakan perawatan kulit yang mahal, Anda bisa mencoba panduan gampang untuk membuat wajah lebih putih bersih dengan cara alami.

Manfaat Buah Lidah Buaya Untuk Kulit Wajah :

  • Membersihkan kotoran dan bakteri yang melekat di pori-pori kulit.
  • Menghalangi munculnya jerawat karena memiliki kandungan zat anti bakteri.
  • Mencerahkan warna kulit wajah dan mengencangkan sehingga tampak awet muda.
  • Daun lidah buaya berperan untuk melembabkan serta memberikan rasa dingin pada kulit muka Anda. Masker alami ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki type kulit kering serta berjerawat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Lidah Buaya siapkan Bahan-bahan seperti dibawah ini:

  • 1 lembar daun lidah buaya.
  • 1 buah jeruk nipis.
  • Air bersih secukupnya.

Cara membuat dan memakai masker lidah buaya :

  1. Kupas daun lidah buaya dan ambil dagingnya saja kemudian haluskan menggunakan blender atau bisa juga dengan cara ditumbuk.
  2. Peras buah jeruk nipis sampai keluar airnya kemudian campur dengan lidah buaya yang sudah dihaluskan dan aduk hingga rata.
  3. Bersihkan muka Anda kemudian keringkan.
  4. Oleskan masker lidah buaya merata ke wajah.
  5. Tunggu 15 sampai 30 menit agar meresap ke pori-pori kulit.
  6. Basuh menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk lembut.

Cara memutihkan kulit wajah dengan cara alami dapat menggunakan masker lidah buaya. Tidak hanya gampang di buat, namun ramuan tradisional ini tidak beresiko untuk kulit Anda. Lakukan perawatan wajah diatas secara teratur supaya kulit menjadi putih cerah. :)


Tags: , , ,