Cara Memutihkan Kulit Kaki

Cara Perawatan Kulit Kaki Kering dan Bersisik

Kulit kaki, walaupun sering tertutup celana namun tetap harus dijaga, ada alternatif untuk memutihkan kulit pada kaki agar bisa tampil maksimal saat berjalan. Hal ini sangat penting bagi Anda jika memakai rok atau celana pendek. Langsung saja :

Cara memutihkan kulit kaki :

  • Menggunakan Gula Butiran-butiran gula pasir bisa digunakan untuk scrubbing. Ambil dua sendok makan gula dengan buah-buahan yang anda suka (alpukat, strowberry, pisang) lalu campurkan keduanya. Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran diatas. Ramuan ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.
  • Menggunakan Wortel Caranya yaitu ambil beberapa wortel. Lalu parut dan campur dengan body lotion. Dikarenakan wortel mengandung betakoren yang kaya bisa membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.
  • Menggunakan Beras Ambil segenggam beras lalu tumbuk dan campur dengan sedikit minyak zaitun. Campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput.

Hal tersebut merupakan cara untuk memutihkan kulit kaki dengan cara alami, jika menginginkan produk untuk memutihkan kulit kaki ada Dodora Invisible Stocking Leg Cream, cream ini sangat mudah di gunakan, cukup oleskan sedikit cream pada area kaki yang diinginkan dan biarkan 1-2 menit. Mudah dihilangkan dengan menggunakan sabun dan air. Sangat cocok untuk Anda yang suka memakai rok atau celana pendek tanpa stoking. Selamat mencoba :)


Tags: , , , ,