Cara Memutihkan Ketiak Tercepat Dengan Kombinasi Bahan Herbal

Pernahkan Anda terpikirkan mengenai ketiak Anda? Bila Anda melihat ketiak Anda hitam,yups disinilah tempat yang tepat untuk mengatasi ketiak hitam tercepat. Memang dalam kehidupan kita tidak akan lepas yang namanya trend pakaian kan? Terlebih lagi kaum hawa yang selalu mengikuti fashionable.

Bagi kaum hawa yang selalu ingin tampil pada pakian terbuka, tentu ini akan menjadi momok masalah tersendiri. Terlebih lagi Anda tampil di tempat umum bukan? Pandangan pasti akan tertuju padamu bila mengangkat tangan sedikit saja. Masalah seperti sering kali di tanyakan banyak kaum wanita karena dapat mengurangi kepercayaan diri mereka.

 

ketiak

Lantas apa penyebabnya ketiak menjadi hitam? Yang pertama dan sering menjadi pemicu hitam adalah mencukur. Padahal untuk mencukur tidak diperkenankan karena dapat menyebabkan iritasi, kulit sobek dan pada akhirnya menjadi kulit sel mati. Yang kedua disebabkan karena bakteri berlebih di ketiak seperti deodoran.

Berikut ini cara memutihkan ketiak tercepat dengan kombinasi bahan herbal :

1. Setiap Sebelum Beraktivitas Di Pagi Hari Pukul 06.00 Gunakan Lemon

Mengapa harus pagi? Karena lemon mengandung zat yang dapat melindungi serta melawan bakteri. Siang adalah waktu yang paling rawan terkena bakteri, terutama yang sering beraktivitas di luar. Menurut penelitian, lemon mengandung senyawa vitamin C yang dapat memutikan ketiak, bahkan banyak produk mahal yang menggunakan zat lemon untuk memutikan kulit.

Beriut ini cara membuatnya :

  1. Ambillah sebuah jeruk nipis kemudian cuci hingga bersih

  2. Iris menjadi dua belahan

  3. Gosok pada ketiak Anda yang bewarna kehitaman,

  4. Belahan jeruk nipis satunya peras dan celupkan di tisu

  5. Kemudian tisu yang terbasahi oleh cairan lemon, tempelkan ke ketiak sebagai masker. Tunggu hingga 10 menit

  6. Bilas dengan air pembersih

 
jeruk-nipis

2. Setiap Sore Gunakan Ramuan Bengkoang

Nah, bahan ini bisa dibilang cukup pasaran juga. Bengkoang memang semenjak dari dulu berkhasiat untuk memutihkan ketiak dengan cepat. Khasiat yang sudah turun –temurun dari nenek moyang ini sudah terbukti, bahkan dijadikan sebagai bahan untuk produk – produk kecantikan yang pasti Anda temmui.

Jika Anda ingin memutihkan ketiak anda dengan bengkoang, tentu ini menjadi salah satu solusi yang pas dan benar. Beberapa kandungan yang sangat bermanfaat unuk kulit diantaranya vitamin A, B1, C, Flavonoid dan fosfor.

Berikut ini cara membuatnya :

  1. Ambil 1 buah bengkuang

  2. Potong sedikit bengkuangnya

  3. Hancurkan bengkuangnya hingga lembut

  4. Gosok – Gosokan ke ketiak yang hitam

  5. Tunggu hingga 15 menit

  6. Bilas dengan air bersih

 
bengkoang
 

3. Setiap Malam Gunakan Cream Ketiak BPOM

Mengapa malam harus memakai cream? Tentu malam adalah waktu yang terbaik dalam memperbaiki sel –sel yang telah mati atau dikenal dengan sebutan regenerasi kulit. Penggunaan cream memang sangat baik karena dapat menstimulasikan agar sel yang telah mati dapat tergantikan dengan yang baru.

Bila Anda ingin menggunakan cream sebaiknya pilih yang Ber-BPOM karena sudah dijamin keamanannya oleh pihak badan Indonesia. Salah satu contohnya adalah Clear Dark. clear dark merupakan produk yang memiliki kandungan whitening cream yang dapat memelihara kulit, membantu menghilangkan kulit stretch mark, tidak halus, memutihkan dan meratakan pigmen kulit. Untuk selengkapnya mengenai clear dark silahkan kunjungi https://www.mitrakosmetik.com/krim-pemutih-kulit-whitening-cream-clear-dark-mal-12.html

Cara Pakai :

  1. Bersihkan ketiak anda terlebih dahulu, dapat menggunakan tisu dibasahi

  2. Keringkan

  3. Oleskan krim ini secara merata

  4. Selesai, besok pagi dapat dibersihkan

chomnita-clear-dark-harga