Cara Ampuh Memutihkan Ketiak

Cara Ampuh Memutihkan Ketiak

          Saat ini bukan jamannya lagi untuk cuek terhadap penampilan. Khususnya untuk anak-anak muda. Meskipun jarang terlihat, ketiak juga harus dirawat agar tetap terlihat bersih dan indah. Para wanita yang suka memakai tanktop biasanya sangat memperhatikan kebersihan ketiak mereka. Namun, ada juga yang belum sempat memperhatikan hal tersebut. Banyak orang berpikir bahwa perawatan seperti itu akan mengeluarkan banyak uang dan memerlukan waktu yang lama. Saat ini ada cara memutihkan ketiak yang lebih mudah dan murah untuk membuat ketiak lebih bersih dan putih.        
      • Lemon
        Lemon merupakan tumbuhan yang sangat ampuh untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih. Bukan hanya kulit tubuh yang terlihat, lemon juga dapat membuat ketiak lebih putih. Bersihkan ketiak, lalu keringkan dengan kain halus. Iris lemon menjadi dua bagian. Gosok-gosokkan lemon pada ketiak sampai airnya benar-benar menempel pada ketiak. Tunggu hingga 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.          
      • Mentimun
        Mentimun memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh dan kehidupan sehari-hari. Selain dimanfaatkan untuk teman makan sebagai lalapan, mentimun juga dapat dimanfaatkan sebagai pemutih kulit termasuk ketiak. Caranya hampir sama dengan lemon, potong mentimun dengan ukuran sedang, jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis. Kemudian gosokkan pada ketiak dan biarkan airnya menempel pada ketiak. Bilas ketiak hingga bersih. Lakukan kegiatan ini secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.          
      • Pepaya
        Buah yang banyak mengandung vitamin C ini dapat pula dimanfaatkan sebagai bahan pemutih ketiak. Pepaya yang dimanfaatkan bukan pepaya yang matang. Pepaya yang masih hijau dan belum terlalu matang yang dapat dijadikan salah satu pilihan untuk memutihkan ketiak. Caranya, parut pepaya hingga halus, kemudian oleskan ke permukaan kulit ketiak hingga rata. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.          
      • Kentang
        Ternyata umbi-umbian yang biasa digunakan untuk bahan sup ini bisa juga dimananfaatkan sebagai bahan pemutih kulit. Sama halnya dengan dengan pepaya, parut kentang hingga halus. Kemudian oleskan secara merata pada ketiak. tunggu beberapa menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Oleskan parutan kentang tersebut secara rutin hingga mendapat hasil yang baik. Selain dengan cara memutikan ketiak seperti yang telah dijelaskan diatas, ada juga produk pemutih ketiak yang dapat membantu memutihkan ketiak.