Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

   

Ketiak dan selangkangan merupakan bagian yang paling gampang berubah warna menjadi lebih gelap. Karena didaerah ini sangat lembab dan jarang sekali terawat. Buat para ladies yang suka pakai tanktop, mungkin mereka akan lebih sering merawat ketiak mereka. Bagi cewek-cewek jaman sekarang, penampilan adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Karena itu mereka selalu menginginkan yang terbaik untuk diri mereka. Bahkan banyak dari wanita-wanita ini yang tidak mau ada kekurangan sedikitpun pada diri mereka. Walaupun manusia pasti penuh dengan kekurangan. Namun, bagaimana caranya agar kekurangan tersebut menjadi sebuah kelebihan yang patut dibanggakan. Seperti yang saat ini sedang ramai di iklan-iklan, kalian juga bisa mendapatkan hasil yang sama dengan cara yang alami.

     

Banyak cewek-cewek remaja msa kini yang nggak mau ribet buat ngerawat tubuh. Mereka selalu ingin yang instan dan cepat dengan hasil yang maksimal. Tapi kebanyakan dari mereka juga tidak memikirkan dampak buruk yang akan didapatkan untuk jangka waktu yang cukup lama. Jadi girls, jangan tergiur dengan cara memutihkan ketiak yang instan dan cepat, karena semua butuh proses girls. Nah saat ini mimin akan mengajak kalian untuk membahas cara memutihkan ketiak secara alami dengan hasil yang maksimal tanpa efek samping. Namun, sebelum membahas tentang cara, sebaiknya kita mengenali penyebab ketiak menghitam.

     

Ketiak yang hitam bisa disebabkan oleh faktor genetik. Artinya ketiak kita memang hitam karena adanya faktor turunan dari kedua orang tua kita ataupun dari kakek nenk kita

   

1. Ketiak menjadi gelap juga bisa disebabkan oleh deodoran yang tidak ccocok dengan kulit kita. Sehingga kulit menjadi iritasi dan membuat ketiak menjadi lebih gelap

   

2. Ketika kita mengcukur bulu ketiak kita harus sangat berhati - hati, karena kalau salah bisa terjadi kerusakan pada kulit dan membuat ketiak kita menjadi hitam dan tidak enak dilihat. Jadi kalau bisa janganlah terlalu sering untuk mencukur bulu ketiak

   

3. Selain dari hal - hal diatas penghitaman iini juga bisa terjadi akibat badan yang selalu berkeringat sehingga ketiak menjadi lebih lembab.

   

4. dan yang terakhir akibat memakai baju yang terlalu ketat

   

Nah kalau sudah menemukan penyebab ketiak menghitam, sekarang tinggal cari solusinya nih girls. Tentunya solusi yang akan kita cari saat ini adalah cara memutihkan ketiak secara alami. Ini nih girls bahan-bahan alami yang bisa menjadi rekomendasi cara memutihkan ketiak secara alami :

1. Lemon dan Jeruk Nipis

Bukan hanya enak dibuat jus dan diminum saat musim panas. Lemon dan jeruk nipis juga sangat ampuh untuk membantu pemutihan kulit lo girls, salah satunya yaitu kulit ketiak. Caranya mudah, hanya dengan menggosokan lemon pada bagian ketiak yang hitam, pasti lama kelamaan akan jadi puih.

 

2. Susu dan Yogurt

Jangan dikira susu cuma bagus untuk menambah tinggi badan dan membantu pertumbuhan tulang saja ya girls. Susu juga sangat baik sekali untuk kesehatan kulit. Selain dapat membuat ketiak putih, susu dan yogurt juga dapat melembabkan kulit juga girls. Jadi, perbanyak konsumsi susu dan yogurt untuk membantu keberhasilan cara memutihkan ketiak secara alami.

 

3. Pasta Gigi

Selain memutihkan gigi, pasta gigi juga bisa memutihkan ketiak loh. Pasta gigi bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga flek-flek hitam yang ada di ketiak bisa hilang. Caranya mudah sekali ,hanya dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya ke ketiak, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.