Cara Mempercantik Miss V Lebih Putih Dengan Perapat Vagina BPOM

Miss V atau organ kewanitaan yang paling beharga di dunia ini. Kaum wanita memang sangat rumit sekali, maka tak heran disamping rumit masalah penampilan luar, ternyata masalah kewanitaan juga kerap terjadi. Banyak wanita yang mengeluh, Miss V mengalami warna yang semakin gelap, bau dan lain sebagainya, dalam kasus ini pasti sebagai kaum hawa pernah mengalaminya baik itu sekali maupun berulang kali.

Memang sih, kulit miss V yang hitam itu mengganggu kepercayaan diri terutama pada pasangan yang baru menikah. Benar bukan? Pasti tidak lama lagi akan dilihat oleh pasangannya. Mungkin ada sebagian yang mengatakan bahwa organ kewanitaan yang singset, putih, wangi dan lain – lain akan selalu dimanjakan oleh suaminya, anggapan ini memang tidak salah. Sekitar 8 dari 10 pria, menyukai wanita yang memiliki organ kewanitaan yang terawat, inilah yang bukti suami menyukai istri dirumah.

 

miss-v

Sebagai wanita tentu tidak ingin organ intim kewanitaannya semakin menggelap, dalam pendapat pria, organ kewanitaan yang gelap selalu dikaitkan dengan hal hal yang jorok, busuk, infeksi, kuman dan lain – lain. Warna pigmentasi ini sebenarnya berubah karena beberapa akibat yang diantaranya seperti :

  1. Penuaan

  2. Keturunan

  3. Terlalu mencukur daerah kewanitaan

  4. Bekas ketidakseimbangan hormon

  5. Gemuk

  6. Kulit miss V kurang ternutrisi vitamin

Nah itulah penyebab yang sering terjadi pada kaum wanita, namun kali ini saya akan bahas mengenai solusi mempercantik miss V sekaligus memutihkannya :

1. Gunakan Vitamin Untuk Organ Kewanitaan

Banyak sekali vitaminn untuk organ kewanitaan yang dijual dipasar, baik itu berbentuk cream maupun spray (semprot). Namun saya sarankan untuk menggunakan spray karena agar tetap kulit miss V Anda tidak basah dan tak merepotkan dalam perawatannya. Salah satu contoh produknya adalah "Virginity Instant Spray" bila Anda penasaran dengan bentuk dan kegunaannya silahkan kunjungi langsung ke https://www.mitrakosmetik.com/perawatan-organ-kewanitaan-virginity-instant-spray-mvt-01.html

Spray Virginity Instanst juga sering digunakan di kalangan masyrakat, tidak perlu membilasnya dan cepat kering. Beberapa kandungan yang paling saya sukai adalah Purirarea dan estrak piper betle, dimana kedua bahan tersebut adalah bahan dari tanaman herbal dan wangi.

 

spray-miss-v

2. Gunakan Vitamin Miss V ini Setiap Mulai Beraktivitas Dan Menjelang Tidur

Saat mulai beraktivitas itulah yang paling banyak resiko, maka dari itu sebelum beraktivitas lakukan spray di area tersebut guna mencegah terjadinya bakteri bermunculan di selangkangan karena keringan, debu dan lain – lain. Tak hanya itu gunakan juga saat ingin tidur, megapa demikian? Karena tidur adalah waktu yang terbaik dalam meregenerasi kulit, nah kesempatan itulah yang kita ambil sebagai waktu terbaik

 

sleep-clock-sleeping-woman

Itulah tips memutihkan miss V dan mempercantik dengan produk BPOM, anda dapat mencari produk BPOM selebihnya di www.mitrakesehatan.com . Karena disana terdapat ratusan produk yang memiliki label BPOM indonesia sebagai produk yang aman dan tidak memiliki efek samping/ semoga bermanfaat ya tipsnya ^.^