Cara Membuat Perut Buncit Menjadi Lebih Kecil Dalam Waktu 30 Hari

Perut buncit selalu banyak dialami banyak orang, salah satu penyebab istimewanya adalah lemak. Perut buncit memang menjadi permasalahan tersendiri, banyak yang rela mati matian untuk mengecilkan permasalahan pada perutnya. Banyak juga yang bertanya, kenapa badan saya kurus tapi perutnya tambah maju?

Yups, perut buncit memang tidak hanya dialami oleh orang yang obesitas saja. Menurut Dr.Ida Gunawan MS, Sp.GK, seseorang yang positif mengalami perut buncit dalam dilakukan pengukuran sendiri dengan cara mengapit pengukur badan di perutnya, bila hasil yang di dapat pinggang cow > 90 CM dan cew > 80 CM, sudah dipastikan seseorang tersebut mengalami perut buncit.

 

Sebenarnya permasalahan utama perut buncit bukan hanya di kesehatan saja, akan tetapi memiliki dampak pengaruh pada lingkungannya. Seperti apakah itu? Banyak instansi yang hanya menerima karyawan dengan badan proporsional contoh sales, pegawai negeri sipil tentara, HRD dan sebaainya. Inilah yang menjadi permasalahan pokok, karena di instansi banyak yang menuntut untuk berpenampilan menarik.

Namun jangan khawatir, perut buncit bukanlah suatu permasalahan yang susah diselesaikan, banyak langkah mudah dan alami sehingga anda tidak perlu lagi khwatir mengenai keamanannya. Sebelum melakukan langkah di bawah ini, yang harus di ingat adalah ukurlah perut anda terlebih dahulu dan yang kedua adalah lakukan cara di bawah ini dengan rutin.

6 Cara Membuat Perut Buncit Menjadi Lebih Kecil

Berikut ini 6 langkah melangsingkan perut buncit dalam waktu 30 hari :

1. Minum The Hijau Di Pagi, Siang Dan Sebelum Tidur

Siapa yang tidak kenal dengan teh hijau, mungkin di masyarakat hanya digunakan sebagai minuman yang ampuh dalam mencegah berbagai penyakit. Menurut penelitian, banyak orang yang dapat mengecilkan perut buncit dan mengurangi berat badan hanya dengan meminum teh hijau saja. Lantas apa yang membuat teh hijau aktif dalam menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit? Dalam teh hijau mengandung senyawa aktif polifenol yang dapat menangkal jenis lemak apapun, bila di minum dengan cara menyeduhnya dengan air panas, akan membakar kalori 25 – 75 kalori / per cangkir atau setara dengan lari 15 menit.

 

4-teh-hijau-cara-membuat-perut-buncit-menjadi-lebih-kecil-dalam-waktu-30-hari

Nah cobalah untuk meminum teh hijau ini setiap pagi, siang dan sebelum tidur. Untuk mencari teh hijau yang berkualitas baik, pilih dengan merk terkenal, agar perut buncit Anda dapat turun dengan benar. Anda juga dapat mencari teh hijau khusus untuk perut buncit di halaman -> penurun berat badan atau https://www.mitrakosmetik.com/penurun-berat-badan.html

2. Ubah Lauknya Menjadi Sayuran

Setelah mengkonsumsi teh hijau, Anda disarankan untuk mengubah pola makan menjadi sayuran. Memang sangat mengesalkan bukan? Tapi yang perlu di ingat adalah, Anda ingin cepat mengecilkan perutnya atau tidak? Bila iya sebaiknya ubah lauknya dengan sayuran yang tidak di goreng. Agar lebih nikmat dalam menyantap sayuran, Anda bisa menambahkan saus tomat.

 

4-sayuran-cara-membuat-perut-buncit-menjadi-lebih-kecil-dalam-waktu-30-hari

3. Bosen Dengan Sayuran, Anda Boleh Menggantinya Dengan Ikan Salmon Saja

Ikan salmon merupakan ikan yang banyak di buru oleh masyarakat jepang, bahkan daging tersebut dijadikan makanan istimewanya yaitu shusi. Tahukah Anda lemak ikan salmon sangat diburu oleh masyarakat jepang? Lemak kok diburu ya? Yups, dalam ikan salmon terdapat sebuah lemak baik yang sangat bermanfaat dalam tubuh bernama omega, berbeda dengan daging lainnya yang tentu mengandung lemak jahat. Ikan salmon juga dapat membuat seseorang menjadi pintar, maka tak heran minyak ikan ini dijadikan sebuah produk vitamin seperti biolisin.

 

gmo-salmon

4. Dalam Satu Bulan Konsumsilah Semangka

Semangka mengandung 91 persen air berperan sebagai diuretik untuk membuang toksin toksin dalam tubuh seperti lemak, racun dan lain – lain. Selain itu semangka juga tidak mengandung kolesterol atau lemak apapun dan mengandung vitamin yang baik untuk tubuh diantaranya vitamin B1, B6, C, kalium dan magnesium.

Konsumsilah dengan cara jus semangka agar mudah di serap oleh tubuh, minimal 2 gelas setiap hari.

 

4-jus-semangka-cara-membuat-perut-buncit-menjadi-lebih-kecil-dalam-waktu-30-hari

5. Olahraga Sit Up

Bila Anda memiliki waktu senggang, sisihkan waktu minimal 20 menit saja untuk melakukan sit up. Gerakan sit up mampu melentukkan dan membakar lemak terfokus di perut. Kami juga menyarankan untuk melakukan olahraga sit up di pagi hari, agar pembakaran lemak pada perut lebih maksimal.

 

4-sit-up-cara-membuat-perut-buncit-menjadi-lebih-kecil-dalam-waktu-30-hari

6. Minum Air Putih

Ingat dalam program pengecilan perut, sebaiknya perbanyak minum air putih. Menurut hasil penelitian meminum banyak air putih dapat menyehatkan ginjal dan membuang sisa lemak dalam tubuh melalui urine. Minumlah 8 gelas setiap hari, agar proses pembuangan lemak lebih lancar.

4-air-putih-cara-membuat-perut-buncit-menjadi-lebih-kecil-dalam-waktu-30-hari