Cara Memancungkan Hidung

Hidung merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sensitif terhadap bau. Ada berbagai macam jenis hidung, tapi yang paling sering membedakan adalah hidung mancung dan hidung pesek. Hidung mancung diyakini oleh orang Indonesia adalah hidung yang sempurna danindah. Maka dari itu banyak orang Indonesia yang bingung dengan cara memancungkan hidung.

waw

Alat pemancung hidung kini telah banyak bermunculan untuk membantu Anda memancungkan hidung secara alami. Alat pemancung hidung awalnya dipopulerkan di Korea dan kini sudah bermunculan di Indonesia. Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk harus melakukan operasi memancungkan hidung, bahkan tidak perlu merasakan sakit karena operasi. Alat pemancung hidung berbentuk simpel yang dapat Anda tempelkan langsung di hidung. Alat pemancung hidung juga tidak memiliki efek samping untuk ke depannya seperti operasi plastik. Sehingga alat pemancung hidung sangat aman untuk Anda gunakan.

Apabila Anda tertarik dengan alat pemancung hidung untuk membantu Anda mendapatkan hidung yang sempurna dan cantik, Anda dapat memesan alat pemancung tersebut di toko online Mitra Kosmetik. Toko online Mitra Kosmetik adalah toko online terpercaya yang sudah melayani masalah kecantikan selama kurang lebih 4 tahun. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service Mitra Kosmetik yang ramah mengenai alat pemancung hidung yang ingin Anda pesan.


Selain menggunakan alat pemancung hidung, Anda dapat juga melakukan senam wajah seperti cara di bawah ini :

  1. Cubitlah ujung hidung Anda dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk dan tariklah perlahan ke atas. Lakukan senam ini selama 4 hingga 5 menit agar hidung Anda mancung dan indah.
  2. Anda juga dapat melakukan cara lain yakni dengan meletakkan jari tengah di sudut mata diikuti jari manis di bawahnya dan memijatnya perlahan ke bawah sebanyak 8 hingga 10 kali sehari. Dalam memijat tulang hidung ini, Anda dapat mengolesi hidung Anda dengan menggunakan minyak, bisa juga menggunakan minyak zaitun agar licin. Apabila Anda rutin melakukannya maka lama kelamaan Anda akan mendapatkan hidung mancung yang sempurna.
  3. Terakhir adalah yoga atau latihan pernafasan. Jangan remehkan latihan pernafasan karena pada kenyataannya selain bisa menurunkan berat badan Anda, yoga juga dapat memancungkan hidung Anda tanpa Anda sadari. Anda bisa memulainya dengan duduk dalam keadaan tubuh yang lurus tegak lalu tutuplah hidung sebelah kanan Anda menggunakan jari. Tarik nafas dalam-dalam selama 4 detik dan kemudian hembuskan perlahan nafas Anda selama 6 detik. Lakukan berulang pada hidung sebelah kiri. Rutin melakukannya akan menjadikan hidung Anda menjadi indah tanpa Anda sadari.

Cara memancungkan hidung di atas dapat Anda lakukan setiap harinya di waktu luang Anda. Sebaiknya Anda hindari cara memancungkan hidung dengan menggunakan operasi plastik karena bahaya yang ditimbulkan dari penggunaan bahan-bahan kimia dapat berpengaruh besar bagi kesehatan Anda. Memang hasil yang didapatkan dari operasi plastik memancungkan hidung adalah instan namun dampak yang berpengaruh adalah nanti ketika Anda sudah berusia tua. Lebih baik Anda menggunakan cara aman seperti senam wajah maupun penggunaan alat pemancung hidung yang mana benar-benar memberikan efek memancungkan hidung alami meskipun harus secara rutin penggunaannya.

Selanjutnya untuk konsultasi, informasi lebih lanjut maupun pemesanan produk alat pemancung hidung di atas, Anda dapat menghubungi :

pesan

0853-60-30-2010


Tags: ,