Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Sebenarnya hidung mancung atau pesek itu sudah ada yang mengatur yaitu sang pencipta “allah” banyak yang beranggapan bahwa pesek itu kurang cantik atau kurang oke, tetapi banyak juga yang mengatakan bahwa pesek itu cantik “yang bener yang mana” intinya di sukuri saja.

Sekarang ini banyak artis yang melakuakn oprasi hidung, untuk mendapatkan bentuk hidung yang mereka inginkan, namun operasi hidung harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit, jadi bagi Anda yang memiliki masalah hidung pesek Anda bisa memancungkannya secara alami seperti dibawah ini.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Semua cara ini terkategori aman bagi Anda jadi jangan takut untuk mencobanya, cara ini kami rangkum dari berbagai sumber jadi bagi Anda yang ingin memiliki hidung mancung tanpa harus operasi dan mengeluarkan biaya mahal, berikut merupakan cara yang digunakan untuk memancungkan hidung secara alami yang dapat Anda coba :

Cara ini mungkin tidak semancung jika operasi namun cara yang ada dibawah dapat membantu Anda supaya tidak terlalu terlihat pesek :

  1. Langkah pertama, mulailah Anda mencubit bagian ujung hidung Anda secara perlahan, kemudian tarik dan angkat keatas secara perlahan pula. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap hari kurang lebih dengan rentan waktu hingga 5 menit.
  2. Setelah Anda mencoba cara yang pertama lanjut cara yang kedua, yaitu menggunakan minyak esensial alami untuk memijat ujung sampai pangkal hidung secara perlahan. Minyak esensial ini bisa melati maupun lavender. Hati-hati dalam proses pemijitan jangan sampai mengenai mata Anda.
  3. Langkah ketiga, posisikan bagian jari tengah Anda mengarah ke sudut mata, kemudian letakkan jari manis tepat dibagian bawahnya, urut secara perlahan sampai urutannya terasa letak otot hidungnya. Lakukan cara ini hingga Anda merasa rileks, dan ulangi 9 hingga 10 kali setiap harinya.
  4. Smiling Fish Frenzy, Apakah Smiling fish frenzy itu?? SFF (Smiling Fish Frenzy) adalah salah satu gerakan yang dilakukan saat Anda menjalankan senam yoga. Adapun caranya adalah pose wajah tersenyum dan mengepalkan gigi Anda secara bersama. Lalu tahan pose wajah ini sampai beberapa menit “15-20 menit”, dan setelah itu kendorkanlah otot-otot pipi Anda. Dengan melakukan cara diatas bermanfaat baik untuk membantu Anda dalam mengecilkan otot hidung dan otot pipi.
  5. Menggunakan Alat pemancung hidung, Cara yang terakhir menggunakan bantuan alat pemancung hidung pesek atau yang biasa disebut nose up. Harga nose up ini sangatlah murah tak sampai 100rb. Alat ini memiliki manfaat yang sangat efektif untuk memancungkan hidung pesek Anda.


Tags: , , ,