Cara Jitu Hitamkan Alismu

Cara Jitu Hitamkan Alismu1

Kaum remaja, dewasa, hingga yang sudah tua kini makin mengenal dengan dunia kecantikan hingga tak jarang dari mereka mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan satu hal yaitu kecantikan. Memiliki kulit putih dan wajah yang terbebas dari segala masalah ? pasti sangat diidamkan bagi kaum wanita. Untuk artikel mimin yang sebelumnya udah bahas soal makeup natural dan kali ini sih mimin mau bahas lebih dalam dari beberapa ulasan yang diartikel makeup natural. Kali ini mimin mau bahas soal alis, gimana sih cara menghitamkan dan menebalkan alis mata selain menggunakan pensil alis. Memoles alis merupakan salah satu cara yang terbilang sebenarnya mudah, banyak kalangan muda yang sekarang suka berdandan dengan hanya menaburkan bedak dan memoles alisnya sehingga sudah memberikan nilai kecantikan. Alis ternyata dapat menentukan karakter dari setiap orang, jika seseorang mempunyai alis yang hitam dan tebal sejak lahir merupakan kebanggaan sendiri karena tidak perlu susah payah untuk menggunakan pensil alis sebagai penghitam dan penebal alisnya. Ada cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan alis yang hitam dan tebal dengan memanfaatkan beberapa bahan, langsung saja yuk intip :)

Menghitamkan Dan Menebalkan Alis :

  1. Minyak Zaitun : Sudah banyak yang mengetahui bahwa minyak zaitun memang berkhasiat untuk kecantikan, namun siapa sangka ternyata minyak ini mampu menghitamkan dan menebalkan alis mata. Mau tau caranya ? cukup mudah kok, hanya oleskan minyak zaitun pada alis mata dengan memijitnya secara lembut. Jika menginginkan hasil yang maximal tentu perlu dilakukan dengan rutin.
  2. Bawang Merah : Bawang merah yang umumnya kita ketahui hanya untuk bumbu dapur ternyata mampu kita manfaatkan untuk menghitamkan dan menebalkan alis mata kita. Caranya cukup mudah kupas dan iris bawang merah lalu gunakanlah dengan cara mengoleskannya ke daerah alis dan jangan sampai terkena mata karena akan menimbulkan rasa pedih.
  3. Lidah Buaya : Tentu kita sudah mengetahuinya bahwa lidah buaya mampu menebalkan rambut kita, jadi tak heran jika lidah buaya mampu menebalkan dan menghitamkan alis mata kita. Caranya gunakanlah bagian lendir dari lidah buaya lalu oleskan pada alis mata. Lakukan hal ini secara rutin agar mendapatkan alis mata yang kita inginkan.
  4. Kemiri : Kemiri sudah umum dikenal untuk menghitamkan serta menebalkan rambut, maka pastinya kemiri juga mampu menghitamkan dan menebalkan alis mata. Untuk caranya cukup dengan membakar biji kemiri sampai gosong, lalu tumbuk biji kemiri hingga halus sampai mengahsilkan minyak.
  5. Minyak Jarak : Selain dari minyak zaitun dan minyak kemiri kita juga mampu memanfaatkan minyak jarak sebagai minyak zaitun. Caranya cukup mudah, oleskan minyak zaitun ke bagian alis mata secara merata dan pijatlah 2-3 menit. Untuk langkah terakhir bilas menggunakan air hangat dan lakukanlah hal ini secara rutin agar memberikan hasil seperti yang diinginkan.
Sudah tau bukan untuk cara menghitamkan dan menebalkan alis mata ? cukup mudah dilakukan ya ladies. Lakukanlah hal yang kita inginkan jika hal itu baik dan aman tanpa efek samping. Wajah akan menawan kembali jika mendapatkan alis yang hitam dan tebal.