Cara Cepat Hilangkan Rambut Pada Perut

Hand on belly isolated on white background

Memiliki rambut yang indah dan tebal merupakan impian bagi setiap manusia terutama bagi kaum hawa, namun bagaimana jika rambut yang tumbuh dibagian tubuh kita yang tidak kita inginkan tumbuh ? emmm pasti bisa bikin malu apalagi jika rambut yang tumbuh lebat. Untuk memiliki rambut pada kepala yang tebal kita dapat menggunakan cara alami dan menggunakan obat herbal penumbuh rambut. Para kaum hawa biasanya lebih rentan terhadap pertumbuhan rambut ditubuh. Bagi kalian kaum hawa yang ditumbuhi rambut pada bagian perut pasti pusing ingin menghilangkan atau bahkan mencegah rambut yang tidak diinginkan tumbuh, sebenarnya tidak perlu khawatir atau bahkan pusing akan hal itu ladies karena setiap apa yang kita anggap sebagai masalah akan selalu ada solusinya. Metode pengobatan umumnya hanya akan menghasilkan dalam jangka waktu pendek, sedangkan jika dengan metode lain biasanya menawarkan solusi dalam waktu jangka panjang. Wanita umumnya lebih suka dan berharap rambut yang tumbuh lebat dibagian kepala karena merupakan mahkota bagi tubuh, tapi wanita selalu mengatakan tidak jika rambut tumbuh dibagian wajah, tangan, kaki dan perut. Bagaimana sih cara menghilangkan rambut yang tumbuh pada perut ? sebelum melakukan caranya kita perlu menyiapkan beberapa alat berikut ladies seperti : pinset, pisau cukur, cream cukur.

CARA MENGHILANGKAN BULU PADA PERUT :

  1. Langkah awal kita menggunakan pinset untuk mencabut bulu pada perut namun pastikan terlebih dahulu yang pinset kita gunakan bersih. Metode pencabutan bulu pada perut ini tepat, namun jika bulu yang tumbuh dalam jumlah banyak maka kita akan sedikit merasa kesulitan dan bahkan sangat menyakitkan.
  2. Langkah kedua untuk menghilangkan rambut pada perut kita dapat menggunakan pisau cukur dan cream yang kusus untuk meghilangkan rambut pada perut, namun menghilangkan rambut pada perut dengan cara ini untuk hasilnya hanya bertahan kurang lebih 4 hari saja.
  3. Langkah ketiga kita dapat membeli produk lotion atau cream perontok rambut yang memang khusus untuk menghilangkan rambut pada perut. Untuk produk lotion biasanya kita hanya perlu mengoleskannya saja dengan mendiamkan beberapa waktu tertentu dan kemudian membilasnya hingga bersih, untuk produk lotion biasanya bisa melemahkan dan merapuhkan rambut dari akaarnya langsung.
  4. Langkah keempat biasanya wanita umumnya lebih menghabiskan uangnya untuk perawatan dengan pergi kesalon. Untuk menghilangkan bulu bisa menggunakan wax (penghilangkan bulu) dan untuk proses wax ini biasanya dilakukan di tempat salon kecantikan atau kita juga bisa melakukannya sendiri dirumah. Memang kita tidak dapat menghilangkan secara permanen namun dengan cara ini mampu bertahan secara mulus hingga 4 minggu lebih.
  5. Langkah kelima menggunakan laser, namun laser yang memang kusus untuk menghilangkan rambut pada perut ya ladies. Metode menggunakan laser ini memberikan hasil dalam waktu jangka panjang atau bisa disebut dengan cara pengurangan rambut secara permanen dan harus dilakukan berulang kali sampai dapat menghasilkan sesuatu yang maximal.
  6. Langkah keenam kita dapat menggunakan metode elektrolisis yang mampu menghilangkan secara permanen. Teknik elektrolisis ini yaitu metode dimana dokter ahli kecantikan memasukkan jarum ke setiap folikel rambut dengan mengaliri listrik yang dapat membunuh folikel rambut yang akhirnya akan menghasilkan rambut yang hilang dari perut secara permanent.
  7. Langkah ketujuh yang bisa kita lakukan adalah dengan mengoleskan cream yang bermanfaat sebagai penghambat tumbuhnya rambut di perut kita, lotion penghambat ini mampu mengganggu reseptor folikel rambut yang menyebabkan perlambatan proses pertumbuhan rambut. Untuk hasil yang maximal kita harus menggunakan lotion ini secara rutin atau menggunakan lotion inhibitor agar hasilnua bagus.
Memang cara-cara diatas akan mengeluarkan uang kita dan juga rasa sakit juga ditimbulakan, inilah cara yang paling efektif tanpa ribet buat menghilangkan rambut pada perut. Buat yang pengen mencoba semoga cara ini memang terbukti sukses menghilangkan rambut pada perut kita