Cara Aman Melangsingkan Tubuh Hanya Dengan Meminum teh

Memiliki badan langsing memang sangat sulit sekali, terlebih lagi kaum wanita yang selalu mengeluh mengenai berat badan mereka, padahal hanya bertambah 1 KG saja. Mau tidak mau cara diet harus dilakukan, namun lama – kelamaan menjadi bosan dan akan menghiraukan hal tersebut.

Padahal untuk melangsingkan tubuh, ada beberapa cara yang cukup simple dan tidak perlu susah – susah puasa hingga berbulan – bulan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi teh. Kok bisa ? teh apakah itu? jawabnya adalah teh hijau, bila anda penasaran silahkan cek produk teh di laman pelangsing tubuh

 

teh-hijau

Siapa yang tidak kenal dengan teh hijau, ternyata teh hijau memiliki senyawa epigallocatechin gallate (EGCG) yang dapat bekerja aktif ketika memasuki tubuh seseorang. Senyawa EGCG akan menghambat pertumbuhan sel lemak, dan menurunkan nafsu makan. Tak hanya itu, teh hijau dengan seduhan air hangat mampu membakar 25 hingga 30 kalori, meskipun sedikit namun sangat cocok sebagai pola diet paling santai.

Teh hijau akan lebih bermanfaat bila anda padukan dengan olahraga lainnya, seperti jalan pagi hari / jogging ataupun senam. Dengan demikian hasil diet anda akan lebih maksimal.

Lantas bagaimanakah cara mengkonsumsi teh hijau tersebut?

1. Minum teh hijau tanpa gula

Mengapa gula bisa menyebabkan kegemukan? Gula merupakan jenis makanan karbohidrat meski tidak berpengaruh besar, namun sebaiknya dihindari saja. Seduhlah teh hijau tersebut tanpa menggunakan gula, bila menggunakan gula sebaiknya pilih gula jagung. Alasan utamanya adalah bila teh hijau bercampur dengan gula akan mengurangi kandungan antioksidan di dalamnya.

2. Minum Teh Hijau Saat Panas

Minum teh hijau dalam keadaan dingin atau panas memang dapat membuat badan kita menjadi sehat, namun di rekomendasikan untuk menyeduh teh hijau dalam keadaan panas sehingga khasiat melangsingkan tubuh mudah di dapat.

3. Berapa Banyak Minum Teh Hijau?

Untuk melangsingkan tubuh setidaknya konsumsi teh 3 – 6 cangkir setiap hari, dapat dikonsumsi pagi, siang, dan malam. Hal yang diperhatikan adalah mengkonsumsi teh hijau sebelum makan, hal ini berguna mengurangi rasa ngemil seseorang dan membantu memecah lemak lebih mudah karena senyawa teh hijau masuk terlebih dahulu.

4. Teh Hijau Harus Cepat Dihabiskan

Teh hijau memang tidak bisa disimpan jauh lebih lama, setidaknya habis dalam waktu maksimal 2 bulan saja dengan pengemasan penyimpanan yang baik, agar khasiat senyawa di teh hijau tidak berkurang.

5. Pilih Produk Yang Berkualitas Bukan Abal – Abal

Banyak teh hijau yang dijual di pasar, dan harganya pun sangat murah namun khasiatnya tidak ada sama sekali karena kandungan teh hijau sudah lama kering dan disimpan di tempat yang buruk.

Untuk memilih teh hijau yang berkualitas silahkan pilih produk yang sudah terpecaya atau kalau perlu memiliki badan ijin edar di indonesia BPOM. Salah satu contoh produk teh hijau adalah Win Tea, yang memiliki banyak nutrisi dan antioksidan tinggi. Anda bisa mencari produk – produk teh hijau lainnya di laman pelangsing tubuh

Itulah tips bagaimana cara aman melangsingkan tubuh hanya dengan meminum teh, anda dapat mencoba sendiri di rumah dengan pola makan yang sehat dan tidak perlu diet. Cobalah untuk menerapkan cara ini dalam waktu 1 hingga 2 bulan, namun sebelum menerapkan cara diet ini catatlah berat badan anda dan pantaulah setiap minggunya. Yang perlu diperhatikan adalah pola makan jangan melebihi batas, direkomendasikan makan sayuran. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.