Cara Alami Merawat Wajah Berjerawat Dengan Mudah

Cara Alami Merawat Wajah Berjerawat Dengan Mudah

Wajah berjerawat seringkali menghalangi penampilan cantik di depan banyak orang. Tak jarang orang yang mempunyai wajah berjerawat sulit untuk menemukan cara merawat wajah yang berjerawat. Khususnya untuk wanita karir dan mahasiswa tingkat akhir yang hanya menunggu detik-detik kelulusan. Kebanyakan dari wanita karir tidak punya waktu untuk merawat wajah, apalagi mahasiswa tingkat akhir. Mahasiswa tingkat akhir ini juga kebanyakan tidak menghiraukan penampilan, karena sudah terlalu sibuk mengurus skripsi dan lain-lain.

Merawat wajah sangat penting dilakukan. Selain untuk menjaga kulit agar tetap sehat, merawat wajah juga sangat penting untuk mendukung penampilan. Nah, untuk kalian yang wajahnya berjerawat, jangan bilang kalian terima nasib apa adanya. Merawat wajah sangat penting, apalagi untuk wajah yang berjerawat. Nggak bosen ngerasain sakit diwajah cuma gara-gara jerawat ? Nggak bosen mencetin jerawat terus tiap hari ? Nah saat ini ada cara alami merawat wajah berjerawat yang bisa dicoba untuk sebagian wanita yang tidak memiliki banyak waktu luang.

1. Masker Mentimun

Cara alami merawat wajah berjerawat yang pertama yaitu dengan masker mentimun. Mentimun ini dipercaya dapat menghilangkan jerawat beserta bekasnya secara jitu. Selain itu kandungan air yang ada pada mentimun akan membuat wajah lebih segar dan kenyal. Tidak hanya itu, mentimun juga mengandung vitamin C yang bisa membantu merawat wajah serta memutihkan kulit wajah.

2. Masker Tomat

Tomat dipercaya mengandung vitamin C paling banyak. Nah, untuk cara alami merawat wajah berjerawat yang selanjutnya bisa menggunakan masker tomat ini. Caranya mudah, hanya dengan memotong tipis-tipis tomat yang akan digunakan, kemudian tempelkan diwajah secara menyeluruh. Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Hampir sama dengan mentimun, merawat wajah dengan tomat ini juga bisa membuat wajah lebih segar dan cerah.

Untuk sebagian wanita yang benar-benar tidak mempunyai waktu luang untuk merawat wajah secara khusus, bisa melakukan cara alami merawat wajah berjerawat dengan produk kosmetik herbal berbentuk cream ataupun suplemen.

Isotretinoin

jual isotretinoin

Cara alami merawat wajah berjerawat tidak selalu harus dengan bahan-bahan alami. Merawat wajah secara alami juga bisa dilakukan dengan cara meminum suplemen berbahan herbal untuk menghilangkan jerawat. Isotrestinoin ini salah satu suplemen penghilang jerawat yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah merawat wajah berjerawat. Dengan meluangkan waktu sekitar 3 menit saja sebelum tidur untuk meminum suplemen ini, dan cara alami merawat wajah berjerawat dengan mudah sudah dapat dilaksanakan.