Cara Alami Memanjangkan Rambut

images

Tradisi ini mungkin sudah di kenal sejak jaman dahulu, memiliki rambut yang panjang pastinya merupakan impian setiap wanita, walaupun terkadang banyak juga para pria yang ingin memiliki rambut panjang, berbagai Cara Memanjangkan Rambut banyak dilakukan oleh para wanita agar bisa memanjangkan rambut dengan baik dan benar. Rambut merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang dapat memberikan penampilan terbaik untuk seseorang. Seperti kita ketahui, kini banyak sekali trend model rambut, entah itu panjang maupun pendek.

Dengan memilkiki rambut panjang seorang wanita bisa leluasa untuk memberikan sentuhan model dan gaya pada rambut mereka, dan yang terpenting tentu saja akan membuat seorang wanita tampil cantik dan menarik dan memberikan kesan feminim lebih besar lagi. Namun, bagi seorang wanita yang memang memiliki rambut panjang dan ingin memanjangkan rambut tentu bukan hal yang mudah, karena memang masalah akan datang pada rambut, seperti rontok, ketombe, rambut kering, bercabang dan masalah lainnya, sehingga Tips Memanjangkan Rambut yang baik dan benar memang harus diketahui dengan jelas.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat :

Menggunakan Teh Hijau Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk membantu sirkulasi darah menuju rambut menjadi lebih baik lagi. Teh hijau juga sangat baik untuk membantu pertumbuhan rambut lebih cepat, caranya pun sangat mudah, seduh teh hijau dan bilaskan pada kulit kepala juga seluruh rambut. Bungkus rambut menggunakan handuk, setelah didiamkan selama 20 menit blas sampai bersih.

Menggunakan Putih Telur Telur memang memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak dan baik untuk tubuh, salah satunya juga untuk rambut. Untuk memanjangkan rambut juga bisa menggunakan putih telur, caranya, kocok tiga butir putih telur sampai merata, oleskan pada rambut sampai rata, diamkan selama 5 sampai 10 menit agar nutrisinya meresap ke dalam rambut.

Menggunakan Santan Ternyata selain bisa untuk membuat masakan lebih enak, santan juga sangat baik untuk merawat dan memanjangkan rambut. Caranya siapkan 300 sampai 500 ml santan dan oleskan pada kulit kepala serta rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan sekitar 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Cara ini bisa lebih efektif bila dilakukan secara teratur.

Menggunakan Kulit Apel Vitamin dasar yang bisa meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala terdapat pada kulit apel. Maka dari itu kulit apel sangat baik juga untuk memanjangkan rambut, cara perawatannya cukup mudah, haluskan kulit apel dan oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas sampai bersih.

Selain Cara Memanjangkan Rambut di atas kita juga harus menerapkan pola hidup sehat, seperti memperbanyak minum air putih, dan mengkonsumsi banyak vitamin B. lalu agar rambut tumbuh panjang lebih cepat kita juga harus mengurangi penggunaan blow-dry.