Cantik, Seksi Dan Memukau Di Hari Valentine

Tampil cantik saat valentine? tentu saja dibutuhkan. Bagaimana tidak, di hari valentine tentu saja banyak acara yang akan diadakan seperti pesta bersama teman, sahabat, orang tua atau bahkan hanya berdua saja dengan pasangan, maka dengan keinginan diri sendiri memilih untuk tampil lebih cantik di hari-hari biasanya. Namun tidak perlu juga ladies mengubah penampilan secara keseluruhan atau berlebihan karena kita hanya perlu memberikan sentuhan sedikit perubahan yang mampu membuat kita menjadi memukau. Nah tentunya ladies akan bermake-up ya, namun ada pula ladies yang tidak di ilhami bakat untuk bisa bermake-up jadi untuk berikut ini akan mimin sampaikan tips bermakeup yang simple untuk tampil lebih cantik di hari valentine.

Cantik, Seksi Dan Memukau Di Hari Valentine

Alas Makeup untuk langkah awal dalam bermakeup kita membutuhkan fondation atau yang saat ini kemasan yang baru yaitu bb cream, pilihlah fondation atau bb cream yang ringan dan cocok diwajah. Kita dapat memilih fondation/bb cream yang berbentuk cair karena dapat memberikan efek bersinar dan membuat wajah nampak natural saja.

Bedak Tabur setelah kita memoleskan dengan tipis dan rata fondation/bb cream, lanjutkanlah dengan mengaplikasikan bedak tabur. Mengapa dengan bedak tabur? karena bermakeup lebih bagus menggunakan bedak tabur. Untuk mengaplikasikannya cukup dengan menepuk halus saja seperti di artikel sebelumnya yang membagikan tips cara mengaplikasikan bedak dengan benar.

Mata Menggoda Wah mata aja juga dibikin menggoda yang akan menghasilkan tampilan kita lebih menggoda. Untuk membuat mata kita lebih menggoda siapkanlah eyeshadow, jepitan bulumata, maskara dan eyeliner. Untuk yang pertama aplikasikan eyeshadow berwarna pink atau cream yang memiliki campuran gliter yang memberikan efek berkilau dan untuk langkah kedua sapukanlah eyeliner dari ujung mata ke ujung mata untuk memberikan kesan mata lebih menonjol. Setelah itu jepit bulu mata dan poles dengan maskara agar memberikan kesan mata yang tampil seksi.

Lip Glosh Jika biasanya kita lebih menggunakan lipstik dengan menambahkan lipglosh alangkah lebih hemat jika kita hanya menggunakan lipglosh saja yang berwarna merah mudah atau peach, warna tersebut akan memberikan kesan makeup tetap lembut tapi tetap natural.

Mewarnai Kuku Hari valentine kerap dilambangkan dengan bentuk hati yang berwarna, nah untuk memberikan kesan bahwa dihari valentine tentu saja kita berikan sentuhan merah tersebut pada makeup kita, namun apabila kita tidak berani mewarnai bibir kita dengan merah kita bisa memoleskan nail bewarna merah di kuku kita. Kita dapat melakukan nail art sendiri dirumah dengan bantuan saudara atau bisa juga dengan alat seperti nail art stamping kit.

Pewangi Tubuh Tentunya setiap hari tubuh kita wangi dengan parfum yang kita punya dan dihari spesial valentine ini lebih baik memilih aroma bunga yang lembut seperti dari kamboja, mawar, lily atau kamboja. Namun kita bisa juga menggunakan parfum beraroma yang menggoda agar memberikan kesan seksi dan menggoda.

make-up

yuhuuu langkah-langkah dan tips diatas sangat simpel dilakukan loh dan enggak ada susahnya, tips kali ini akan membuatmu nampak lebih cantik, memukau, dan seksi dihari valentine yang selalu ditunggu bagi kaum mudah yang kususnya memiliki pasangan. Tidak perlu pergi ke salon ya ladies karena hal ini mudah dilakukan dirumah dengan makeup yang sedikit saja.