Bedak Dingin Saripohatji : MBS – 001

Nama Produk : Bedak Dingin Saripohatji : MBS – 001

Kode Produk : MBS – 001

Kondisi : Produk Asli, Kondisi Baru, 100% Original, Bersegel, Disimpan di tempat teduh, bersih dan sejuk (20°C - 25°C)

Pengiriman : Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan.

[Total: 2    Average: 5/5]

Harga Resmi Vendor :

Rp. 100.000

Harga Diskon Ramadhan s/d 01 Juli 2017 :

Rp. 80.000

Anda juga bisa melakukan pemesanan via SMS ke no SMS Center kami di

  1. 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  2. 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  3. 0878-67-78-2010 (XL)

Dengan format : Kode, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap. Kami juga melayani konsultasi kecantikan, jangan ragu-ragu jika ada yang ingin dikonsultasikan dengan kami.

Manfaat Bedak Saripohatji  
  1. Membasmi Jerawat
  2. Menghilangkan noda bekas jerawat
  3. Menghaluskan kulit wajah
  4. Membantu Mencerahkan kulit wajah
  5. Menghilangkan kekusaman pada wajah
  6. Mengurangi minyak berlebih
  7. Menyehatkan kulit karena terbuat dari bahan alami
  8. Membuat wajah tetap segar dan kenyal

Ada beberapa cara untuk menggunakan bedak ini:

1. Dijadikan masker: Caranya bubukan 2-3 biji butiran bedak ini lalu campur dengan air mawar. Jangan terlalu encer maupun terlalu pekat. Oleskan dan bubuhkan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan semalaman. Lalu cuci pada pagi harinya. Lakukan cara ini sebelum tidur.

2. Sama dengan cara pertama dibubukan lalu dicampur dengan air mawar. Oleskan ke wajah. Nah kalau cara kedua ini tunggu dulu ampe kering lalu kalau udah kering gosok-gosok mpe bagian masker yang kering terlepas atau meluruh dan meninggalkan bagian yang halusnya. Baru bawa tidur.

3. Dijadikan Bedak: 1-2 butir dibubukan. Lalu gunakan seperti memakai bedak biasa.

 

Tips menggunakan Bedak Saripohaci untuk wajah berjerawat

1. Sebelum memakai masker bedak saripohaci. Jepit terlebih dahulu poni atau rambut yang mengganggu daerah yang berjerawat (biasanya dahi).

2. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda (sabun atau cleansing milk dan face tonic), untuk wajah yang berjerawat kami menyarankan menggunakan pembersih yang mengandung tea tree oil dan green tea sangat baik untuk kulit yang berjerawat karena mengandung antibakteri yang dapat membantu membasmi jerawat.

3. Lakukan penguapan wajah dengan cara sediakan baskom berisi air panas lalu hadapkan wajah kepada baskom. Agar uap tidak terbawa keluar bisa anda tutup kepala anda menggunakan handuk sambil menghadapkan atau memasukan wajah anda ke uap baskom. Lakukan kira-kira 5 menit hingga terasa wajah mengeluarkan keringat, ini merupakan detox alami untuk mengeluarkan kotoran pada wajah. Anda bisa menambahkan daun teh atau mentimun kedalam air panas agar lebih membantu membersihkan wajah.

4. Lap wajah dengan handuk bersih khusus wajah hingga kering. Lalu buatlah adonan masker saripohaci dan bubuhkan pada wajah. Kami menyarankan untuk menggunakan cara 1 untuk perawatan wajah berjerawat.

5. Pada pagi hari bilas wajah dengan air hangat lalu bilas kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

6. Jika anda akan bepergian atau beraktifitas di luar rumah sebelumnya lakukan pembersihan wajah terlebih dahulu (disarankan pembersih yang mengandung tree tea oil dan green tea) lalu bubuhkan pelembab yang mengandung oil control dan cocok untuk wajah berjerawat.

7. Minum air putih 8 gelas setiap hari. Hindari makanan berlemak dan rokok. Setelah beraktifitas dan kembali ke rumah lakukan kembali pembersihan. Hindari stress dan perbanyak makan sayur dan buah.

8. Lakukan olah raga rutin minimal 20 menit setiap hari.

9. Lakukan terapi ini setiap malam dengan rutin.

Tips menggunakan bedak saripohaci untuk kulit normal (bersih)

Sama seperti tips bagi wajah berjerawat namun bedanya anda tidak perlu menguap wajah anda bila dirasa sudah bersih dan anda bisa menggunakan pembersih wajah yang sering anda gunakan dan tentunya sesuai dengan jenis kulit anda. Namun memang memberi uap pada wajah dianjurkan agar wajah benar-benar bersih. Digunakan boleh setiap malam atau seminggu 3x untuk perawatan kulit sehat.

 


Pemesanan Produk / Konsultasi Kecantikan Call/SMS/WA :

  • 0853-60-30-2010 (TELKOMSEL / WhatsApp)
  • 0856-09-90-2010 (INDOSAT)
  • 0878-67-78-2010 (XL)

4 Standard Kualitas Produk

  1. Semua merek yang ada di mitrakosmetik.com sudah melewati 3 tahap seleksi kualitas baik hasil maupun keamanan bagi kesehatan
  2. Produk disimpan dalam ruangan dengan suhu ideal (20°C - 25°C) sehingga terhindar dari kerusakan akibat suhu yang terlalu tinggi maupun suhu yang terlalu rendah
  3. Selain suhu yang ideal, produk juga disimpan dalam kelembaban yang ideal antara 30% - 50% sehingga terhindar dari kerusakan dini akibat jamur
  4. Kemasan pengiriman menggunakan pembungkus yang tidak tertembus cahaya matahari sehingga produk terlindung dari radiasi cahaya matahari dan selamat dengan aman di tempat tujuan