Beberapa Jenis Produk Herbal Penumbuh Rambut

Herbal Penumbuh RambutBagi pria dan wanita, rambut merupakan mahkota yang bisa menentukan penampilan seseorang. Oleh karena itu tidak heran apabila banyak orang yang melakukan berbagai hal untuk merawat dan menyehatkan rambut mereka. Karena berbagai faktor, maka tidak heran apabila sekarang banyak ditemui orang – orang yang usianya masih relatif muda namun sudah memiliki berbagai masalah pada rambutnya. Salah satu masalah serius pada rambut adalah kebotakan. Kebotakan biasanya diawali dari kerontokan rambut yang terjadi secara masif. Rambut biasanya merontokkan diri setiap beberapa waktu untuk kemudian digantikan dengan rambut yang baru. Namun jika proses kerontokan rambut berjalan lebih cepat daripada regenerasi rambut baru maka yang terjadi adalah kebotakan. Penyebabnya bisa bermacam – macam dari mulai kesehatan yang menurun hingga faktor genetik. Untuk mencegah kebotakan yang lebih parah, Anda bisa mencoba herbal penumbuh rambut yang dibuat dari bahan – bahan alami tanpa bahan kimia yang malah bisa merusak rambut.

Berikut ini adalah beberapa jenis herbal penumbuh rambut yang bisa diandalkan untuk menyembuhkan masalah kebotakan yang Anda derita:

  • Penyubur Rambut Kanimoto

Kanimoto merupakan serum herbal yang dibuat oleh para ilmuwan dari Jepang. Para ilmuwan ini menemukan khasiat tersembunyi dari berbagai bahan herbal lokal asli Jepang seperti diantaranya adalah kamigen, bunga rosemary dari pegunungan Suribachi, dan berbagai bahan herbal lain. Bahan – bahan herbal tersebut kemudian diolah secara khusus dengan menggunakan teknologi yang modern serta kemasan yang lebih praktis sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Serum ini sangat cocok untuk penderita kebotakan parah, penderita kerontokan rambut, atau bagi pemilik rambut tipis yang ingin melebatkan rambutnya.

  • Oleander Grower Essence

Oleander merupakan produk yang sama dengan Kanimoto yaitu serum penyubur rambut. Serum ini bisa membantu penderita kebotakan untuk mendapatkan kembali kesuburan rambut mereka yang sudah mulai hilang. Berbagai jenis bahan herbal digunakan untuk membuat obat penyubur herbal ini diantaranya adalah Aqua, Strearyl Alcohol, Semen Camelia Oieiterae, Glycerin, Cyclomethicone, Methyl Paraben, dan Propyl Paraben. Kandungan – kandungan bahan herbal tersebut bisa membantu Anda untuk memelihara kesehatan rambut, mengobati masalah kerontokan, mengatasi masalah kebotakan, merangsang pertumbuhan folikel rambut, menghilangkan gatal – gatal di kulit kepala, hingga menjaga kadar minyak pada kulit kepala. Dengan menggunakan serum herbal penumbuh rambut yang satu ini Anda tidak hanya bisa bebas dari kebotakan namun juga bisa menjaga kesehatan dan keindahan rambut.

Jika Anda ingin menjaga kesehatan rambut selalu gunakan produk kecantikan yang terbuat dari bahan – bahan alami. Bahan alami yang telah disediakan oleh alam merupakan herbal penumbuh rambut yang paling aman dan efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah kebotakan baik yang disebabkan oleh hormon, obat – obatan, hingga kesalahan nutrisi.


Tags: , , , , , ,