Atasi Flek , Jerawat Dan Kerutan Dengan Mudah

 

Munculnya flek hitam , Jerawat dan Kerutan selain mempengaruhi penampilan kita, juga merupakan salah satu tanda tanda penuaan. Nah selain memberikan kepada anda cara menghilangkan flek hitam di wajah, ada baiknya anda mengetahui penyebab munculnya masalah pada kulit ini.

Problem Flek Hitam , Jerawat Dan Kerutan seringkali muncul di sebabkan oleh :

1. Sinar Ultra Violet. Paparan langsung sinar matahari menjadi faktor utama munculnya flek hitam dan kerutan di wajah. Penggunaan sunblock sangat penting untuk menangkal sinar ultraviolet.

2. Hormon. Hormon juga menjadi penyebab flek hitam di wajah. Biasanya hormon estrogen, progesteron, dan MSH (Melanin Stimulating Hormone). “Bila pigmentasi akibat hormonal biasanya terjadi pada ibu hamil, biasanya terjadi pada trisemester ketiga, juga pada pemakai pil kontrasepsi

3. Obat. Bila seseorang mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung difenilhidantoin, mesantoin, klorpromazine, sitostatik dan minosiklin maka flek,jerawat dan kerutan bisa muncul.

4. Faktor Genetik dan Ras prosentase 20 sampai 70 persen Faktor genetik juga mempengaruhi munculnya flek hitam di wajah yang didapatkan melalui keturunan. Selain itu flek di wajah juga bisa didapatkan dari Ras seperti yang dijumpai pada golongan Hispanik dan golongan kulit berwarna gelap.

5. Kosmetik Fotosensitivitas adalah kosmetik yang dipakai menjadi sensitif terhadap sinar matahari. Misalnya kita memakai blush on, nah blush on-nya itu mengandung fotosensitivitas, sehingga daerah tersebut rentan sinar matahari, sehingga pipi timbul flek hitam dan jerawat .

Wajah merupakan mahkota kedua setelah rambut. Sehingga menjaga dan merawat kesehatan wajah adalah hal penting yang harus dilakukan oleh semua orang. Lindungi kulit wajah mu dari berbagai macam hal yang dapat merusak kulit wajah, gunakan cream perawatan wajah yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulit wajahmu. Paket Krim Walet Super Gold berfungsi untuk Memutihkan, Mencerahkan Wajah, Atasi Wajah Kusam, Jerawat, Flek, Kerutan, Meregnerasi Kulit, dan Mengecilkan Pori-pori.

Krim walet ini terbuat dari air liur walet berkualitas tinggi yang secara empiris terbukti meregenerasi kulit. Bahkan raja-raja tiongkok pada zaman dahulu telah menggunakan air liur walet untuk merawat kecantikan kulit mereka, saatnya kemewahan bangsawan itu anda dapatkan.Cream walet ini terbuat dari 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran dari Vitamin C, Vitamin E, UV-A, UV-B, dll. Cream ini dapat memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Cream walet ini juga sudah banyak dijual oleh Beauty Clinic, hanya berbeda kemasannya saja. Dengan pemakaian secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya.