Aneka Macam Bahan Alami Pemutih Gigi

Khasiat Lemon

Banyak orang menghabiskan waktu dan uang berusaha untuk mendapatkan gigi putih. Gigi putih membantu orang mempertahankan penampilan muda dan memutihkan gigi dapat membantu menghilangkan noda yang disebabkan akibat merokok, minum kopi, minum anggur dan pewarnaan lainnya yang terjadi melalui kebiasaan makan.

Daripada menghabiskan uang untuk mendapatkan gigi Anda dengan pemutihan profesional, ada metode sederhana pemutihan gigi di rumah yang bisa Anda lakukan sendiri, antara lain:

  1. Baking Soda Baking soda merupakan zat yang bagus untuk menyikat gigi Anda. Serbuk membantu menghilangkan noda dan plak dari gigi, menghilangkan noda molekul dari gigi, menyegarkan napas atau menghilangkan bau mulut dan mencegah kerusakan gigi. Untuk menyikat gigi dengan baking soda, Anda hanya perlu membasahi sikat gigi dalam air dan mencelupkan dengan lembut ke dalam sejumlah kecil baking soda untuk membuat pasta pemutih gigi alami. Anda cukup mengambil baking soda seukuran kacang pada sikat gigi Anda. Lalu sikat gigi Anda seperti yang Anda lakukan dengan pasta gigi setidaknya sekali setiap hari untuk hasil terbaik.
  2. Hidrogen Peroksida Hidrogen peroksida adalah zat pemutih alami dengan banyak kegunaan. Hidrogen peroksida tidak hanya mengoksidasi noda pada gigi Anda, sehingga mengangkat noda dari enamel agar mudah dihapus, tetapi juga membunuh bakteri di mulut Anda, yang membantu mencegah kerusakan gigi. Cukup mencelupkan sikat gigi Anda dalam jumlah kecil hidrogen peroksida dan sikat gigi Anda selama kurang lebih satu menit. Bilas hingga bersih menggunakan air.
  3. Jeruk dan Lemon Buah jeruk dan lemon memutihkan gigi secara alami. Kupas jeruk atau lemon dan gosokkan bagian dalam kulitnya ke gigi. Dengan menambahkan sedikit garam ke sisi bagian dalam kulit, akan ada sedikit abrasi atau menambahkan gesekan terhadap gigi, yang akan membantu dalam penghapusan noda dan plak.
  4. Garam dan Jus Lemon Buat campuran jus lemon dan garam dengan meremas satu buah lemon ke dalam cangkir dan menambahkan sekitar 1 sdm. garam untuk campuran. Celupkan sikat gigi Anda ke dalam larutan dan sikat gigi Anda selama satu hingga tiga menit. Keasaman jus lemon membantu dalam pemutihan gigi dan sifat kasar pada garam akan mengangkat noda dari enamel gigi.

Tags: , , , , , , , , , , , ,