Ampuh Hilangkan Jerawat Batu Hanya Dengan 3 Cara !

Ampuh Hilangkan Jerawat Batu Hanya Dengan 3 Cara !

wanita umumnya paling perhatian soal penampilan, apa lagi jika salah satu hal saja merusak penampilan itu pasti bakal ribet dan nggak bakal biarin. Hal utama yang utama diperhatikan wanita adalah wajah, rambut, dan seluruh tubuh deh pokoknya. Apa aja sih yang paling dikawatirin para wanita kece ini umumnya kalau menyangkut wajah ? pasti paling utama jerawat, hem sangat mengganggu banget ya kalau soal jerawat dan hal ini sering kita sebut sebagai momok karena selalu menghantui disetiap saat kita menatap cermin. Tapi sih nggak perlu khawatir soal jerawat itu ada solusinya terlebih untuk jerawat batu. Untuk jerawat batu kita harus sesegera mungkin loo menanganinya, karena kalau enggak bisa jadi makin parah dan nimbulin infeksi yang berlebihan. Semua udah tau semua enggak nih apa itu jerawat batu ? kalau belum tau ak kasih tau lagi deh biar enggak kepo hhe. Jerawat batu merupakan jenis jerawat dalam ukuran besar yang sering sekali menyebabkan peradangan dan jika penanganannya salah yang ada malah bekas jerawat batunya bukan wajah yang bersih lagi. Langsung saja yaa kita bahas untuk soal cara menangani jerawat batu satu ini, ettts tapi tunggu dulu deh sebelum mengetahui cara untuk menghilangkan jerawat batu ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu ladies penyebabnya seperti berikut ini nih :

PENYEBAB TIMBULNYA JERAWAT BATU

  1. Bisa jadi karena faktor keturunan
  2. Faktor hormon yang tidak seimbang
  3. Konsumsi obat yang tidak cocok dengan kondisi kulit kita
  4. Produk kosmetik yang juga tidak cocok terhadap kulit wajah kita
  5. Kurangnya kebersihan terhadap wajah
  6. Banyaknya debu yang sering menempel pada kulit wajah
  7. Pemikiran yang mengakibatkan stress
  8. Program diet yang salah

Nah udah tau penyebabnya kan ladies dan saatnya nih mimin berbagi tips singkat cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan aman :

  1. Temu lawak : konon kita hanya mengenal temu lawak sebagai jamu bagi anak kecil yang susah untuk makan, nah untuk caranya dalam mengobati dan menghilangkan jerawat batu kita cukup dengan merebus 2 ruas jari temu lawak diiris setipis mungkin beserta 2 ruas asam jawa, gula jawa secukupnya dengan 4 gelas air untuk merebus. Untuk hasil akhir rebuslah sampai hanya menyisakan 2 gelas air dan minumlah selagi hangat-hangat kuku. Jika menginginkan hasil maximal konsumsi racikan tersebut dua kali dalam sehari sampai jerawat batu benar-benar menghilang.
  2. Kunyit : Kunyit umumnya juga kita kenal sebagai bahan bumbu dapur namun ternyata kunyit mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, wah jadi enggak heran kan kalau kunyit bisa kita jadikan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat batu ini. Caranya cukup parut 3 buah ruas kunyit sebagai minuman dengan setengah gelas air panas, sebelum diminum diamkanlah terlebih dahulu selama 15 menit lalu tambahkan satu sendok makan madu dan racikan siap untuk diminum, untuk mengkonsumsi kunyit ini hanya sehari satu kali saja.
  3. Yoghurt : Rasa asam dan nikmatnya yoghurt ini banyak digemari para kaum muda umumnya. Nah bagi kalian yang suka mengkonsumsi yoghurt ini lanjutkan ya karena yoghurt mampu menghambat perkembangan bakteri yang menyebabkan jerawat batu, imbangi pula dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung kalium yang mampu menghambat pertumbuhan jerawat seperti buah pisang.

Wah hebat bukan cara ini memang sudah terbukti ampuh loh jadi tunggu apalagi ? buat yang bermasalah dengan jerawat batunya lakukan hal ini ya ladies. Menjadi cantik dengan cara alami dan aman lebih baik, hehe.