Alat Penghilang Komedo

Komedo adalah salah satu permasalahan kulit yang sangat menggangu penampilan, baik itu pria maupun wanita. Memiliki komedo akan membuat tingkat kepercayaan diri Anda menurun. Untuk itulah diperlukan cara paling ampuh menghilangkan komedo hingga ke akarnya. Beberapa cara tersebut salah satunya adalah memakai alat penghilang komedo. Alat penghilang komedo adalah alat yang bisa menghilangkan komedo dimana juga memiliki fungsi menjaga dan merawat kulit wajah Anda..

Obat Pemutih Badan Yang Aman Dan Ampuh

seperti yang kita ketahui bahwa setiap kondisi kulit memiliki jenis produk kecantikan yang berbeda, termasuk menggunakan alat penghilang komedo. Produk alat penghilang komedo sebenarnya hampir sama dengan alat perawatan wajah lainnya. Yang membedakan adalah pada fungsi yang lebih menonjol. Menggunakan alat untuk penghilang komedo tersebut juga akan membantu Anda melembabkan wajah Anda.


Ada beberapa kesalahan yang fatal yang secara umum sudah dilakukan oleh mereka yang mempunyai permasalahan kulit dengan komedo maupu jerawat. Cara menghilangkan komedo harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya agar komedo tidak semakin membandel. Sebagian besar orang telah menggunakan cara yang salah, diantaranya adalah; memakai pasta gigi sebagai masker, menggunakan baking soda, memencet komedo, memakai foundation terlalu tebal untuk menutupi komedo tersebut. Cara disamping adalah salah sebab pasta gigi, baking soda mengandung bahan yang tidak dibuat untuk menghilangkan komedo. Dan memakai foundation yang terlalu tebal justru akan membuat komedo semakin banyak dan bandel. Bagaimana cara yang tepat? Berikut kami rangkumkan untuk Anda :

  1. Kunjungi dokter kulit untuk mengetahui jenis kulit, jenis komedo dan produk kecantikan yang cocok Anda pakai.
  2. Jangan memakai terlalu banyak make up.
  3. Jangan mencuci wajah menggunakan pembersih wajah yang keras, dan jangan terlalu sering membersihkan wajah Anda.
  4. Anda harus memiliki kesabaran saat menggunakan metode ini karena membutuhkan waktu untuk memperoleh hasil terbaik dan tergantung pada daerah yang terinfeksi, tetapi menggunakan salah satu metode secara teratur akan memberikan hasil untuk jangka panjang.
  5. Jangan memilih untuk memijit komedo untuk mengeluarkannya karena dapat menambah lebih banyak bakteri pada kulit.
  6. Jangan menyentuh wajah Anda setiap menit untuk menghindari bakteri.

Tags: , , ,