8 Cara Agar Kulit Terlihat Cerah Dan Halus

8 Cara Agar Kulit Terlihat Cerah Dan Halus

Langkah-langkahnya agar kulit terlihat cerah dan halus :

  1. Menjadi sehat! Berolahraga dengan rutin memberi Anda cahaya yang sehat indah, dan benar-benar bisa memperbaiki kondisi kulit Anda. Minum air 8 gelas perhari, namun mungkin terlalu banyak untuk orang yang sensitif, sehingga minum setidaknya 6 gelas, untuk membantu kulit Anda menjadi sehat, seta cobalah untuk mengkonsumsi makanan sehat. Misalnya, tidak makan yang mengandung banyak lemak, seperti kentang goreng makanan berminyak dan burger. Lemak sehat seperti alpukat, ikan, dan kacang-kacangan juga bermanfaat. Jika Anda diet, Anda akan menghapus keringat dari wajah Anda dengan handuk yang bersih dan jangan pernah menggunakan tangan Anda karena selama anda bekerja, pori-pori Anda membuka dan menjadi berkeringat dan menempatkan tangan Anda uang kotor pada kulit adalah bukan ide yang baik, setelah Anda melakukan pekerjaan, ada baiknya Anda keluar selalu mencuci wajah Anda atau mengusapnya menggunakan handuk bersih .
  2. Pergi ke apotik, supermarket atau toko kecantikan, belilah make-up pembersih wajah, lotion pembersih, toner, pelembab dan scrub wajah atau sabun antibakteri. Pastikan Anda membeli sesuai dengan jenis kulit Anda. misalnya, untuk kulit sensitif atau kulit kering. Selama itu adalah toko terkemuka, merek mereka sendiri harus lebih murah, namunkualitasnya sama seperti merek-merek mahal.
  3. Cuci muka dua kali sehari. Di pagi hari, percikan air dingin selama sekitar 10 detik ke wajah Anda. Kemudian keringkan menggunakan handuk atau spons wajah. Ini membantu merangsang aliran darah dan sangat baik untuk kulit. Kemudian dengan menggunakan air beruap panas dalam cangkir atau mangkuk dan tempatkan wajah Anda di atas air. Hal ini akan membuka pori-pori Anda. Kemudian bersihkan wajah Anda menggunakan pembersih bebas minyak. Oleskan toner atau jus lemon yang berfungsi melembabkan. Ini juga baik sebagai pelembab sebelum Anda tidur.
  4. Bersihkan make up menggunakan tisu setiap malam sebelum Anda tidur. Cuci wajah Anda menggunakan air hangat lagi, gunakan toner dan pelembab.
  5. Buat kita darurat jerawat termasuk krim jerawat yang memiliki asam salisilat dan atau larutan benzoyl peroxide, krim yang mengurangi kemerahan, tongkat concealer, dan bedak transparan (bubuk harus menyerap minyak berlebih pada wajah Anda). Tentu saja, ini benar-benar opsional, namun sangat berguna.
  6. Tunggu beberapa minggu, Anda akan mendapatkan hasilnya, bahwa kulit Anda menjadi halus dan jelas.
  7. Namun jika semua usaha Anda gagal, pergilah ke dokter kulit, untuk mengetahui masalahnya.
  8. Tiga kata. Virgin Coconut Oil. Pastikan wajah Anda bersih sebelum Anda mengoleskan pada kulit Anda. Pijat wajah Anda selama 2 sampai 3 menit. Anda hanya cukup menggunakan satu atau dua tetes. Jika Anda mengoleskan terlalu banyak, bersihkanlah menggunakan handuk lembut dan bersih.

Tags: , ,