7 Perawatan Miss V Mudah, Makin Disayang Suami

Perawatan Miss V yang baik juga memberikan sensasi yang bersih, keset, wangi dan rapat. Bagi seorang wanita penampilan bukanlah nomer satu melainkan mahkota Miss V lah yang nomer satu. Bau yang tidak sedap, vagina becek, keputihan, gatal, dan longgar merupakan masalah pokok pada kaum wanita.

Berbagai pengobatan, perawatan, dan pencegahan pada Miss V sudah dilakukan, namun hasil yang di dapat masih gagal. Belum ditambah lagi data statistik WHO yang menyatakan bahwa wanita 50%-80% akan mengalami keputihan, entah itu keputihan normal ataupun keputihan tidak normal. Jika hal ini berlanjut tanpa pengobatan atau perawatan yang benar dapat mengakibatkan jamur, bakteri hingga kanker rahim.

Menjadi wanita memang merepotkan dibandingkan dengan laki – laki, perawatan wanita cenderung lebih rumit dan harus rutin dilakukan untuk mendapatkan Miss V yang disukai oleh kaum laki. Sebagai seorang pria, tentu memiliki kriteria Miss V yang disukainya, inilah yang menjadi salah satu pokok wanita mempertahankan laki – laki untuk selingkuh. Kepuasan saat berhubungan dengan Miss V yang nyaman, sensasional menyebabkan suami juga betah dengan pasangannya.

 

perawatan miss V
 

7 Tips Perawatan Miss V Yang Tepat

Setidaknya anda harus melakukan perawatan ini setiap hari, guna menghindarkan diri anda dari penyakit kewanitaan yang berbahaya. Berikut ini diantaranya :



1. Gantilah Celana Anda Setiap Saat

Celana dalam memang rentan menjadi sumber penyakit, terutama munculnya jamur pada Miss V anda. Gejala awal memang gatal dan bau saja, akan tetapi bila itu dibiarkan maka akan timbulnya jamur kecil yang masuk ke dalam vagina anda.

Hanya faktor celana basah saja yang berlarut – larut juga menyebabkan keputihan, maka dari itu agar memperoleh Miss V yang sehat jagalah sesuatu yang menutupi diri anda. Gunakan selalu celana dalam yang mampu menyerap keringat atau menggunakan pembalut. Untuk memilih pembalut yang baik silahkan baca selengkapnya di laman Pembalut Herbal Atasi Kewanitaan

 

pembalut atasi Miss V



2. Memilih Sabun Yang Benar Dalam Membersihkan Miss V

Banyak kaum wanita yang tidak mengetahui efek dari sabun antiseptik ketika digunakan untuk membersihkan Miss V. Sabun yang baik untuk membersihkan bagian kewanitaan adalah sabun yang mengandung daun sirih, atau bahan yang mengandung herbal lainnya sehingga tidak menyebabkan iritasi dan keriput. Berbeda dengan sabun antiseptik yang terbuat dari bahan alkohol dan zat kimia yang mengakibatkan kering di bagian miss V. Salah satu contoh rekomendasi sabun khusus untuk miss V seperti sabun Vie-X dapat anda baca selengkapnya di Vie-X Feminim

 

Sabun Miss V



3. Cara Membasuh Miss V dan Mengeringkan

Membasuh Miss V juga perlu diperhatikan, usahakan membasuh dengan air bersih setelah melakukan buang air kecil. Banyak hal sepele yang tidak disadari oleh kaum perempuan, terkadang perempuan juga mengalami kelemahan dalam menahan kandung kemih atau biasa disebut sebagai kencing tidak tuntas. Setelah kencing dan memakai celana, tiba – tiba air seni keluar dengan sendirinya meskipun hanya setetes.

 

cara membasuh miss V



4. Pola Makan Yang Sehat Dan Minum Air Putih 8 Gelas Tiap Hari

Menjaga Miss V bukan hanya dari luar saja, makanan juga berpengaruh besar terhadap kesehatan miss V pada wanita. Berikut ini makanan yang dapat menyehatkan organ miss v anda :

  1. Jus Cranberry
  2. Yogurt
  3. Bawang putih
  4. Kedelai
  5. Ubi
  6. Cokelat
  7. Buah – buahan segar seperti alpukat
  8. Kacang
  9. Biji rami

Namun juga harus diperhatikan juga, yaitu air putih. Manfaat air putih pada organ wanita sangat penting seperti dalam membuang bakteri di dalam miss V anda. Dengan memperbanyak minum dapat diibaratkan sebagai rutin dalam membilas kuman di dalam organ vagina anda.

 

Makanan Untuk Miss V



5. Hindari Toilet Yang Kotor

Toilet yang kotor memang sangat berbahaya, meskipun terkesan sepele. Hal ini sering terjadi pada anak kost yang selalu tidak menjaga kebersihan toiletnya. Toilet juga menjadi tempat yang paling rawan menularkan penyakit seperti HIV dan hepatitis B, maka dari itu tetaplah waspada pada toilet anda.

 

Hindari Toilet Kotor



6. Jaga Kebersihan Miss V Setelah Berhubungan Intim

Setelah melakukan hubungan intim, pastikan untuk mencuci selalu Miss V. Hindari setelah berhubungan intim lalu tidur, hal ini memberikan peluang bakteri untuk berkembang biak di saluran Miss V anda.

 

Jaga Kebersihan Miss V Usai Berhubungan



7. Hentikan Kebiasaan Menggaruk Miss V anda

Terkadang wanita selalu menggaruk garuk miss V saat gatal, kebiasaan seperti ini dapat mengakibatkan iritasi, lecet dan melebar. Solusi yang tepat adalah mengecek kembali celana dan pembalut anda, pastikan keduanya tidak basah dan bersih. Bila dipastikan bersih, lakukan membilas Miss V anda dengan sabun antiseptik agar bakteri dapat mati.

 

Menggaruk Miss V

Tags: