Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona

Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona

     

Sesungguhnya, tingkat kemerahan bibir diukur dari kelembaban pada bibir tersebut. Sebagian besar wanita mengidam-idamkan bibir merah merona alami. Namun hal ini sangat sulit didapat. Seringkali kita melakukan segala cara alami membuat bibir merah merona. Akan tetapi cara yang dilakukan belum juga menghasilkan warna seperti yang dikehendaki. Berikut ini ada cara alami membuat bibir merah merona :

       

1. Jeruk nipis

   

Tentu sudah tidak asing dengan buah yang sering dijadikan obat panas dalam ini. Pada dasarnya, jeruk nipis adalah bahan pemutih alami. Namaun dapat dimanfaatkan juga sebagai pengembali warna bibir bagi seorang perokok. Caranya, campurkan 2 sendok makan air mendidih dan jeruk nipis dengan 2 sendok makan madu. Oleskan secara merata pada bibir. kemudian diamkan kira-kira 10-15 menit. Setelah itu bilas bibir dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu tidak sulit menemukan jeruk nipis di pasar, jadi tidak sulit juga untuk membuat bibir merah merona alami.

   

2. Madu

   

Bahan ini mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan wanita yang sering melakukan perawatan. Selain untuk perawatan wajah, madu dapat memberikan pemeliharaan pada sel kulit bibir. Selain itu madu juga dapat melembabkan bibir secara alami. Caranya, siapkan madu murni. Kemudian oleskan pada bibir secara merata. Lakukan kegiantan ini secara teratur saat akan tidur maka dalam waktu kurang lebih 2 minggu, cara alami  membuat bibir merah merona akan berhasil dengan maksimal.

   

3. Mentega

   

Cara Alami membuat bibir merah memang sangat mudah, apalagi dengan bahan alami yang mudah ditemukan seperti mentega. Mentega merupakan barang yang sangat mudah ditemukan, khususnya di toko kue. Bahan yang sering digunakan untuk membuat kue ataupun mengolesi roti ini ini juga banyak manfaatnya untuk memerahkan bibir. Caranya, sebelum tidur oleskan mentega secara merata ke bibir. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

   

4. Minyak Almond

   

Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak kacang almond dapat dijadikan alternatif untuk membuat bibir menjadi merah merona. Caranya mudah hanya dengan menyiapkan minyak kacang almond, oleskan pada bibir secara merata setiap sebelum tidur. Lakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil yang baik.

   

Diatas merupakan beberapa cara alami membuat bibir merah merona. Namun jika anda menginginkan hasil yang maksimal dengan waktu yang relatif cepat, anda bisa menggunakan produk-produk pemerah bibir yang sudah banyak dijual dimana-mana.