5 Produk Scrub Wajah Alami Untuk Kulit Kusam

 

Scrub wajah alami untuk kulit kusam - scrub wajah adalah salah satu metode perawatan wajah yang cukup populer di kalangan remaja muda dan para pemilik salon SPA. Banyak sekali keuntungan perawatan wajah menggunakan scrub diantaranya adalah wajah akan terasa segar selepas pemakaian scrub, wajah kenyal, lembab dan terlihat fresh dingin.

Scrub wajah pada umumnya memiliki beragam manfaat, ada yang digunakan khusus untuk mengurangi jerawat contoh saja ekstrak biji kopi, ada juga yang digunakan untuk menghilangkan komedo dan ada juga yang digunakan untuk mengobati kulit kusam.

Bagi wanita, penampilan adalah suatu mahkota yang paling sering dijaga, percuma saja bukan, bila wajah putih namun kusam. Wajah kusam juga menampilkan usia seperti tua, muram dan suram. Terkadang ketika melihat teman atau orang lain yang cantik, bersih dan tidak kusam rasanya ingin sekali seperti dia, namun hal itu sangat mudah dengan bermodalkan rutin merawat wajah dengan scrubbing wajah alami.


5 Scrub Wajah Alami Untuk Kulit Kusam

Wajah anda kusam dan solusi sabun wajah tidak menyelesaikan? Cobalah untuk beralih ke scrub. Memang sih kalau sabun wajah akan membuat wajah itu kering, sehabis kering kusam lagi dan belum ditambah lagi kulit wajah yang cocok cocokan dengan produk sabun wajah.

Scrub sangat berbeda dengan sabun, scrub lebih dominan hampir bahan bahan yang di kandungnya sangat alami, mudah digunakan, hasil lebih bagus, cocok untuk semua jenis kulit wajah dan efeknya jangka lama. Berikut ini 3 macam scrub alami untuk wajah yang dapat anda coba diantaranya :

1. SkinFood Mask Wash OFF

Scrub Wajah Alami Untuk Kulit Kusam
 

Scrub wajah ini memang tergolong mahal si, dan sudah lama terpopulernya di negara negara lain termasuk indonesia. Bila kamu belum pernah mendengarnya, mungkin disebabkan karena scrub wajah ini sangat sulit di dapatkan.

Skinfood mask wash off merupakan produk yang sudah ada semenjak 1957 dan menjadi produk best seller yang diminati banyak remaja. Memiliki tekstur yang sedikit kasar, namun dibalik kekasarannya mengandung manfaat untuk melepaskan sel kulit mati yang nempel di wajah dijamin tidak akan mengalami pengelupasan kulit.

Produk ini memiliki aneka macam diantaranya :

  1. Skin Food Rice kandungan nasi

  2. Skin Food Black Sugar Mask kandungan gula hitam brazilia

  3. Skin Food Strawberry kandungan strawberry

Produk ini terlihat seperti kandungan kandungannnya sederhana, namun jangan salah, karena produk ini dirancang menggunakan teknologi khusus untuk mengekstrak vitamin yang dikandungnya jadi bila anda memakainya langsung akan terasa segar.

Banyak remaja yang juga menggunakan produk scrub wajah alami skin food mask dan cocok, meski mahal dengan patokan harga Rp 175.000 namun manfaat langsung bisa dirasakan. Lebih baik mahal sedikit dari pada murah tidak kunjung manfaatnya bukan?

Cara menggunakan scrub muka skinfood mask wash off sangatlah mudah, yaitu :

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun wajah agar vitamin pada scrub skinfood tidak terhalang kotoran.
  2. Ambil dan oleskan scrub ke kulit wajah anda
  3. Tunggu hingga 10 – 15 menit sambil di pijat
  4. Bilas dengan air bersih

2. Coconut & CO-Q10

Scrub Wajah Alami Untuk Kulit Kusam
 

Merupakan scrub wajah alami untuk kulit kering, kusam dan sensitif. Screntio coconut scrub merupakan scrub yang diperkaya dengan kandungan minyak alami kelapa. Tak hanya menutrisi wajah untuk kulit kusam dan kering saja, ternyata scentio memiliki manfaat lain dibandingkan produk lain yaitu dalam mengatasi permasalahan wajah.

Coconut & CO-Q10 memiliki kelebihan sebagai scrub untuk wajah berjerawat, bisa di bayangkan bukan? kulit yang kusam pasti memiliki setidaknya 1 jerawat saja ataupun bekas, penggunaan scrub wajah Coconut & CO-Q10 setiap hari selama seminggu kulit anda akan terasa cerah, kulit kulit bersisik dan mati akan hilang serta jerawat pun dapat mengempes.

Soo..? mengapa harus berharap pada produk produk yang di iklan televisi yang menjanjikan sabun wajah kulit kusam, kulit kering, kulit berjerawat dll dapat hilang namun pada kenyataannya sama saja. Cobalah beralih ke produk Coconut & CO-Q10 yang kandungannya jelas alami dan berkhasiat.

Harga yang di patok Coconut & CO-Q10 memang sedikit lebih mahal yaitu Rp 200.000, sebanding dengan manfaat yang di dapat, kurang lebih dalam 1 minggu permasalahan utama kulit kusam dapat teratasi dan masalah lain seperti jerawat akan mengempes.

3. Fleecy Coffee Scrub

 

Fleecy coffee merupakan scrub alami yang terbuat dari ekstrak kopi, berat organik, seaweed dan tamarus. Nah bagi sista yang ingin perawatan 2 In 1 bisa menggunakan fleecy coffee karena tidak hanya sebagai masker wajah alami yang dapat digunakan untuk mengobati kulit kusam melainkan dapat memutihkan kulit.

Enaknya lagi fleecy coffee scrub dapat digunakan untuk seluruh wajah, lengan, leher, badan, maupun wajah. Fleecy coffee sangat populer di kalangan remaja dan rasanya sangat ringan bila ditempel di kulit, rasanya halus.

Pemakaian pertama dan setelah pembilasan akan anda rasakan, cocok sekali digunakan saat terik matahari yang panas karena sensasi scrub wajah ini sangat dingin.

4. Creamy Coffee 2 in 1 Masker And Scrub By Little Baby Thailand

 

Merupakan scrub multifungsi, dalam judulnya terdapat 2 in 1 yaitu dapat digunakan untuk masker dan scrub. Lalu apa sih bedanya scrubbing dan masker dalam produk ini? memang dalam kegunaannya memiliki fungsi yang sama yaitu mengangkat sel kulit mati, menangani kulit kering dan kusam. Yang membedakan adalah teksturnya dapat anda gunakan sesuai keinginan, bila pada umumnya masker wajah dibuat seperti teksturnya bedak rata, sedangkan scrubbing partikel teksturnya sedikit kasar.

Produk creamy coffee merupakan produk scrub wajah kopi 100% import dari negara arab, ekstrak kopi yang kuat dalam mengatasi permasalahan kulit wajah sepeerti jerawat, kulit kusam, flek, tekstur tidak merata dan bekas jerawat.

Cara pemakaiannya sama seperti pada scrub wajah pada umumnya yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu dan aplikasikan creamy coffee ke wajah. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air bersih. Creamy coffee juga bisa digunakan untuk masker, yaitu dengan mencampurkan air sedikit lebih banyak sehingga lebih encer seperti alas bedak, maskeran setiap hari akan memberikan manfaat untuk menjaga wajah dari bakteri luar, flek, hingga memudarkan jerawat.

5. Scrub Wajah Alami Keraton Care Sachet

 

Nah scrub wajah terakhir ini memang tergolong di kantong remaja mungkin yang patut di coba, scrub wajah keraton merupakan scrub yang paling di idam idamkan karena isinya juga sedikit banyak dan hemat, bisa digunakan untuk pemakaian dalam seminggu.

Scrub keraton ini memang sedikit unik, bila pada scrub wajah lain hanya memproduksi 1 macam bau khas saja namun scrub keraton memiliki 7 bau dan kandungan yaitu Strawberry, Apple, Anggur, Lemon, dan Bengkuang. Dua produk untuk masker payudara dan lulur mocca.

Bagi sista yang ingin menghilangkan wajah kusam bisa memilih yang kandungan strawberry yaa karena setiap bahan memiliki manfaat yang berbeda beda. Berikut ini manfaat dari produk produk keraton :

a. Scrub Strawberry untuk mengangkat sel kulit mati, menenangkan wajah, menangkal radikal bebas.

b. Scrub Anggur untuk mengangkat komedo

c. Scrub Apple untuk menghilangkan flek dan noda hitam di wajah

d. Scrub Lemon untuk menghilangkan jerawat

e. Scrub Bengkuang untuk membantu membuat wajah lebih putih



Cara Konsultasi Dan Pemesanan :

Nah itu dia macam macam crub wajah alami untuk kulit kusam, bagi yang membutuhkan konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi customer care mitra kosmetik.